Dungeon of Gods Rilis Global untuk Platform Android dan iOS

Rilis Global Dungeon fo Gods

Rilis Global Dungeon fo Gods

Dungeon of Gods adalah game mobile RPG baru dimana pemain dapat menikmati attack action yang intens. Game ini merupakan kombinasi dari action dan roguelike gameplay. Pemain akan dapat mengatur karakter mereka hanya untuk melancarkan aksi seperti menyerang atau menghindar.

Game ini dikembangkan oleh Super Planet dengan genre action RPG mode potrait yang sederhana. Mengajakmu menjadi raja para dewa!

Dungeon of Gods Manjakanmu dengan Berbagai Macam Hadiah Menarik!

Dungeon of Gods Rilis Global

Dungeon of Gods menawarkan gameplay dengan element rogue-like, dilengkapi dengan boost yang dapat dipilih secara acak di setiap akhir stage. Seperti hadirnya ‘Dark Tower‘ dan ‘Item Dungeon‘ yang akan memberikan pengalam bermain yang menyenangkan untuk para pemain.

Untuk peringati perilisan globalnya, Super Planet menyelenggarakan sejumlah event. Seluruh pemain akan menerima “Mythical Goods Gems” hanya dengan login ke dalam game selama event berlangsung.

Selain itu, pemain akan mendapatkan “Launching Coin” apabila berhasil mengalahkan bos. Launching Coin dapat ditukar untuk Free Ticket atau item menarik lainnya.

Untuk gameplay lebih jelasnya, kamu bisa langsung kepoin video gameplay di sematan pada artikel ini ya, brott!

Dungeon of Gods adalah game yang mana pemain dapat menggerakkan karakternya dan secara otomatis akan menyerang apabila jaraknya dekat dengan musuh, namun, pemain tidak dapat bertempur sambil bergerak.

Ketika panah merah muncul, karakter akan dapat menggunakan “Charge” saat di dekat musuh. “Charge” akan berikan lebih banyak damage dan menggugurkan lebih dari satu musuh dalam satu waktu. Menarik sekali ‘kan, brott? Pasti puas banget rasanya dapat mengalahkan kumpulan musuh dalam sekali pukul,

Dungeon of Gods kini tersedia di lebih dari 170 negara serta tersedia dalam 14 bahasa. Game ini bisa kamu mainkan di platfrom mobile seperti Android maupun iOS. Tunggu apalagi? Selesaikan tantangan dan jadilah Raja dari para Dewa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version