Dungeon Rush : Rebirth Game RPG Untuk Android yang Wajib Kamu Mainkan!

maxresdefault 13
Baru saja dirilis Mei 29 kemarin..

Kabar bahagia bagi para penikmat game bergenre RPG, pasalnya pengembang asal negeri tirai bambu yaitu DHGames baru saja mengumumkan game terbarunya yang berjudul Dungeon Rush : Rebirth. Meskipun game ini mengusung genre utama RPG, namun sang pengembang juga memasukan berbagai elemen strategy,tower defense, dan casual games yang satu ini. Bagi kamu yang ingin mencoba kesuran dari game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui link berikut ini.

Hal utama yang membuat kamu wajib memainkan game yang satu ini adalah selain mengusung genre RPG dengan sentuhan magic dan dark style, Dungeon Rush : Rebirth merupakan sebuah game yang sangat bersahabat dimainkan oleh para penikmat game smartphone Andorid, dikarenkan gameplay dan system yang ditawarkan begitu simple dan mudah dipahami. Battle system sendiri akan berjalan secara auto, sehingga kamu hanya perlu menyusun party mu yang terdiri dari enam hero untuk menaklukan dungeon yang ada. Total ada sekitar 200 hero yang bisa kamu dapatkan dalam game yang satu ini.

Meskipun game ini sendiri menggunakan fitur auto-battle, namun nilai utama dari game ini sendiri terletak pada hero training dan equipment skill level-up, sehingga kemampuanan mu dalam mengatur perkembangan karakter dan item mengambil peranan yang penting dalam game Dungeon Rush : Rebirth. Faktor penting lain yang juga tidak bisa dilupakan adalah kualitas graphics dari game ini yang begitu indah dan memanjakan mata kamu, dari segi artwork maupun stage desain, sehingga ingin membuat mu berlama-lama memainkan game yang satu ini.

Tentunya bagi kamu yang merupakan pecinta game begenre RPG wajib memainkan game yang satu ini, pasalnya selain menggabungkan elemen-elemen strategy,tower defense, dan casual games, serta didukung dengan kualitas tampilan yang memukau, Dungeon Rush : Rebirth sangat cocok dimainkan karena menawarkan gameplay yang simple serta kompetitif lewat fitur heroes dan equipment development.

Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi link Facebook: Dungeon Rush

Download Game di: Link


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version