“Dungeonhaven” Game Action Third-Person Dengan Protagonis Yang Berasal Dari Batu


Follow Us
Berubah! jadi batu..

Dungeonhaven merupakan game yang mengusung pendekatan third-person. Player akan berperan sebagai ksatria yang pada mulanya berwujud batu, kemudian dibangkitkan oleh entitas Dungeon hidup (living dungeon) yang berakal. Living Dungeon ini memerintahkan sang ksatria untuk berpetualang ke seluruh dungeon yang ada dan menghisap inti living dungeon lainnya tersebut.

BACA JUGA  Modder Dark Souls PC Mulai Mencari Cara Tambahkan Custom Map ke Game
Nulis artikel dibayar

Game dengan mekanik gameplay action ini memiliki fitur unik di mana player dapat berubah menjadi batu guna bertahan dari serangan musuh. Melee combat yang ada akan memaksa player untuk berjuang keras bertahan hidup.

Selain itu, player dapat memanfaatkan kekuatan elemental yang didapatkan dari menghancurkan dan menghisap inti living dungeon. Fitur unik lainnya adalah semua item yang tersedia tidak akan memiliki penjelasan spesifik mengenai kegunaannya, player wajib mencobanya satu persatu. Untuk lebih amannya, dapat melempar item tersebut ke musuh guna mengetahui efek yang dihasilkan.

BACA JUGA  505 Games Akan Jadi Publisher Untuk Death Stranding Versi PC

Dungeonhaven merupakan game besutan developer Cold War Game Studios, dan akan dirilis pada tahun 2019 untuk platform PC dan konsol, meski belum diketahui konsol apa saja yang akan dituju. Untuk info lengkapnya, kamu dapat berkunjung ke laman web resminya.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item