“Dungeonhaven” Game Action Third-Person Dengan Protagonis Yang Berasal Dari Batu

Turn To Stone To Protect Yourself In Dungeonhavenrsquos Challenging Combat Siliconera.MP4 snapshot 00.18 2018.05.27 20.44.17
Berubah! jadi batu..

Dungeonhaven merupakan game yang mengusung pendekatan third-person. Player akan berperan sebagai ksatria yang pada mulanya berwujud batu, kemudian dibangkitkan oleh entitas Dungeon hidup (living dungeon) yang berakal. Living Dungeon ini memerintahkan sang ksatria untuk berpetualang ke seluruh dungeon yang ada dan menghisap inti living dungeon lainnya tersebut.

Game dengan mekanik gameplay action ini memiliki fitur unik di mana player dapat berubah menjadi batu guna bertahan dari serangan musuh. Melee combat yang ada akan memaksa player untuk berjuang keras bertahan hidup.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, player dapat memanfaatkan kekuatan elemental yang didapatkan dari menghancurkan dan menghisap inti living dungeon. Fitur unik lainnya adalah semua item yang tersedia tidak akan memiliki penjelasan spesifik mengenai kegunaannya, player wajib mencobanya satu persatu. Untuk lebih amannya, dapat melempar item tersebut ke musuh guna mengetahui efek yang dihasilkan.

Dungeonhaven merupakan game besutan developer Cold War Game Studios, dan akan dirilis pada tahun 2019 untuk platform PC dan konsol, meski belum diketahui konsol apa saja yang akan dituju. Untuk info lengkapnya, kamu dapat berkunjung ke laman web resminya.

Exit mobile version