Dunia Games Resmi akan Jadi Publisher Game MOBA Indonesia Lokapala

Untitled 1

Detik-detik perilisan game MOBA Lokapala semakin dekat. Hal ini ditandai dengan kerjasama yang dilakukan oleh Anantarupa Studios selaku game developer dengan Dunia Games yang akan menjadi publishernya. Kepastian itu diberitakan langsung oleh akun media sosial dari game Lokapala: Saga of Six Realms sendiri senin 27 Januari 2020 kemarin.

Saat ini pihak Anantarupa masih menggarap game Lokapala tersebut dan masa pra-registrasinya juga masih berlangsung. Sekitar lebih dari 100.000 pemain mendaftarkan diri pada masa pra-registrasi yang sudah dimulai sejak akhir tahun 2019 kemarin. Kemungkinan game Lokapala: Saga of Six Realms akan memasuki masa OBT (Open Beta Test) pada akhir bulan Januari atau awal Februari mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa game Lokapala merupakan salah satu game yang akan diperlombakan pada Piala Presiden Esports 2020 mendatang. Namun hingga saat ini kepastian tersbeut juga masih simpang siur. Mengingat game bergenre MOBA sangat kompetitif dibandingkan game bergenre lain, tentunya untuk masuk ranah esports game Lokapala sudah satu langkah didepan pesaingnya.

Namun pesaingan game Mobile MOBA di Indonesia nantinya akan berlangsung ketat ditahun 2020. Ada sekitar 4 game MOBA yang kemungkinan akan bersaing dipapan atas. Game MOBA tersebut antara lain Mobile Legeneds, Arena of Valor, League of Legends: Wild Rift, dan Lokapala. Kita lihat saja apakah Anantarupa Studios dan Dunia Games mampu membawa game Lokapala: Saga of Six Realms ketingkat nasional atau bahkan dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Lokapala atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version