Duo Hassan Bersaudara Harus Absen di ESL One Hamburg Karena “Visa Issues”

in , , ,

Turnamen Dota 2, ESL ONE Hamburg 2018 segera digelar tepatnya pada tanggal 23-28 Oktober mendatang. Seluruh tim yang menjadi perwakilan dari setiap regional. Namun ada dua tim yang tidak bisa hadir dengan roster lengkapnya. Yang berarti mereka harus bermain dengan pemain pengganti.

Adalah Forward Gaming serta Evil Geniuses, keduanya merupakan tim professional Dota 2 dari Amerika Utara. Dua tim tersebut harus bermain di ESL ONE Hamburg 2018 dengan pemain pengganti dikarenakan ada permasalahan visa yang menimpa masing-masing satu pemainnya.

Di Evil Geniuses sendiri, Syed “SumaiL” Hassan harus diganti oleh pemain dari pain X, yaitu Quinn “CCnC” Callahan dikarenakan visa dari SumaiL sendiri masih belum diterima karena mengalami penundaan dari pihak yang bersangkutan. Sementara itu, dari Forward Gaming sendiri yang diganti adalah Yawar “YawaR” Hassan digantikan oleh Steve “Excalibur” Ye dengan dikarenakan permasalahan yang sama, yaitu visa issues.

Cukup mengejutkan tampaknya dua pemain yang memang memiliki hubungan darah tersebut harus melewatkan turnamen major di musim baru ini setelah The International 2018 berakhir. Semoga dua tim tersebut meskipun menggunakan pemain stand-in dapat bermain dengan maksimal.

Untung saja EVOS Esports yang notabene menjadi perwakilan dari Asia Tenggara sekaligus mewakili Indonesia ini tidak mengalami permasalahan tersebut dan mereka diketahui telah terbang menuju Hamburg, Jerman.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi