Duo “Indo Pride” xccurate dan BnTeT Bawa TYLOO Maju ke Babak Legends Stage di FACE IT Major


image courtesy, HLTV (BnTeT)
Follow Us

FACE IT Major tengah berlangsung, tepatnya untuk pertandingan di Challengers Stage yang telah berakhir dua hari yang lalu. Dari 16 tim yang berlaga di Challengers Stage kini hanya tersisa 8 tim yang akan kembali bertanding di babak selanjutnya, yaitu Legends Stage.

Nulis artikel dibayar

Dari 8 tim yang berhasil maju ke babak Legends Stage hanya satu tim perwakilan dari Asia, yaitu TYLOO. Di tim tersebut ada “duo Indo pride” Kevin “xccurate” Susanto dan Hansel “BnTeT” Ferdinand. Duo pemain asal Indonesia tersebut juga berhasil menarik perhatian dengan permainannya yang luar biasa.

BACA JUGA  Developer No Man's Sky Mulai Kembangkan Game Baru The Last Campfire

Sebagai pertandingan penentu TYLOO berhadapan dengan Team Spirit. Mengusung pertandingan TYLOO bahkan berhasil tumbangkan Team Spirit dengan skor telak 2-0.

image courtesy, HLTV (xccurate)

Di map pertamanya adalah Overpass, TYLOO berhasil tumbangkan Team Spirit dengan skor 16-12. Perolehan skor tersebut juga tak lepas dari permainan yang apik dari Kevin “xccurate” Susanto hingga berhasil mendapatkan quad kill dan menutup kemenangan untuk ronde pertamanya ini.

image courtesy, HLTV (BnTeT)

Masuk ke ronde ke-2 berada di map Inferno. Di pertandingan ini kedua tim cukup sengit, meskipun Hansel “BnTet” Ferdinand berhasil tampil memukau dengan permainan pistol-nya hingga mendapatkan triple kill namun Team Spirit berhasil menyamakan keadaan hingga skor 4-4. Tak berhenti di situ saja kedua tim tampaknya tak ingin melewatkan kesempatan emas ini hingga akhirnya mencapai ronde overtime karena perolehan skor yang sama di ronde pertama Team Spirit berhasil menang dengan skor 9-6 kemudian di ronde kedua TYLOO berhasil membalas dengan skor yang sama 9-6.

BACA JUGA  Behemoth dari Final Fantasy akan Datangi Dunia Monster Hunter World PC

Di babak penentu ini akhirnya dimenangkan oleh TYLOO dengan skor yang sangat tipis di babak overtime dengan total skor 25-23. Dengan hasil tersebut TYLOO berhasil memenangkan pertandingan di babak Challengers Stage ini hingga maju ke babak selanjutnya di Legends Stage. Selain itu, TYLOO juga menjadi satu-satunya perwakilan tim Asia yang berhasil maju ke babak Legends Stage. GGWP TYLOO, GGWP “Indo pride” duo xccurate & BnTeT.

BACA JUGA  CS:GO Update Mode Battle Royale?, Ini yang Perlu Kalian Ketahui !

Berikut 8 tim di babak Challengers Stage yang berhasil maju ke Legends Stage :

Team Liquid 

Ninja in Pyjamas

Astralis

compLexity Gaming

HellRaisers

BIG

Vega Squadron

TYLOO


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+