Duo Marksman tidak populer Mobile Legends Dapatkan Buff OP dari Moonton

Hanabi

Dalam meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya, Mobile Legends kerap melakukan balancing agar hero – hero yang ada terasa lebih adil dan tidak terlalu OP. Nah, sebelum mengeluarkan balancing tersebut, Mobile Legends umumnya mengeluarkan mengetesnya di Advance servernya, dan kali ini, yang mendapatkan balancing adalah Hanabi dan Irithel. Duo marksman yang tidak populer dari game buatan Moonton.



Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Irithel dan Hanabi akan mendapatkan buff baru yang cukup OP. Dimana pada update tersebut, Irithel akan mendapatkan tambahan movement speed sehingga ia akan dengan mudah mengejar musuh – musuhnya. Dilain sisi, Hanabi sekarang ini akan lebih tebal, karena efek dari shield yang dimiliki oleh hero tersebut akan bertambah dari 20% max hpnya menjadi 30% max hpnya di semua level.

Sayangnya update tersebut juga mengurangi damage dari kedua hero tersebut dimulai dari Hanabi yang akan mendapatkan pengurangan dari 50% menjadi 45% di setiap levelnya, sedangkan Irithel akan mendapatkan pengurangan bonus Physical attack dari 42% menjadi 40% pada saat menggunakan skill ultimatenya.

Walaupun begitu, update tersebut merupakan tambahan yang cukup disenangi oleh marksman yang tidak populer tersebut. Terutama untuk Irithel yang akan semakin mudah menghancurkan musuhnya terutama di lategame. Pasalnya skill tersebut juga bisa digunakan untuk melarikan diri dari kejaran musuh, dengan tambahan movement speed tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version