Duo Sejoli Tertangkap Kamera Tengah Berbuat Mesum Saat Tournament PUBG Mobile

in ,

­Kejadian unik dan nyeleneh terjadi pada saat event tournament Esport SEACA pada beberapa waktu lalu. Kejadian ini sempat tertangkap oleh kamera yang tengah menyorot ke bangku penonton saat para Caster tengah berbincang mengenai pertandingan yang baru saja digelar, yaitu pertandingan final PUBGM SEACA yang dilaksanakan di Balai Kartini pada 10 November 2019.

Dalam cuplikan video tersebut, terlihat sepasang duo sejoli tengah memadu kasih pada saat Caster tengah membicarakan bagaimana pertandingan yang baru saja selesai. Saat itu Caster tengah berbicara dan kemudian kamera menyorot bangku penonton yang ada, secara tidak sengaja ternyata pada bangku penonton tersebut, selama sepersekian detik kamera menangkap kejadian dimana duo sejoli tengah berciuman dengan sangat bergairah.

Hal tersebut langsung disadari oleh salah satu Caster yang tengah berbicara, yaitu Clara Mongstar dan kameramen pun dengan cepat langsung mengganti arah kamera sehingga tak menyorot lebih jauh apa yang dilakukan duo sejoli tersebut.

Menurut informasi yang kami dapatkan, pasca kejadian kamera tak sengaja menyorot kejaidan unik itu. Salah satu MC  langsung mendatangi lokasi duo sejoli tersebut melakukan tindakan asusila, namun ternyata mereka kabur dan sudah tak berada ditempat tersebut.

 

Seyogyanya, kejadian tak pantas ini tak perlu terjadi, sebagai seorang manusia tentu dibekali otak yang dapat berpikir, mereka seharusnya bisa menentukan mana yang tepat dan tidak. Seharusnya mereka juga paham jika tempat umum-umum dan terbuka itu tak bisa dijadikan sebagai tempat untuk berbuat mesum. Terlebih kita yang berada di Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran terkenal akan budaya malu.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya dari Rizki

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.