Duo Ukraina, XBOCT dan V1lat akan Menjadi English Talents di Dota Summit 9

in , , ,

Semua tim yang akan berlaga di Dota Summit 9 telah kita ketahui. Kini giliran para talent yang akan meramaikan turnamen ini.

Line up untuk talent di Dota Summit 9 kali ini cukup unik. Karena untuk turnamen yang akan diselenggarakan di musim panas ini kedatangan dua talent yang sebelumnya biasa membawakan/mengomentari pertandingan-pertandingan dengan bahasa Rusia, kini mereka membawakan turnamen dengan bahasa Inggris.

Siapakah mereka ? adalah dua talent dari Ukraina Vitalii “V1lat” Volochai dan Alexander “XBOCT” Dashkevich. Duo Ukraina ini akan terbang ke Los Angeles dan bergabung bersama talent lainnya untuk mengcover pertandingan dengan bahasa Inggris.

Salah satu pengguna Twitter juga menanyakan kepada David “LD” Gorman yang kali ini tidak menjadi talent juga telah mengkonfirmasi bahwa V1lat dan XBOCT dipastikan akan menjadi english talents di Dota Summit 9 bersama talent lainnya yang biasa mengcover pertandingan dengan bahasa Inggris.

Dota Summit 9 akan dimulai pada tanggal 25-29 Juli mendatang.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi