Duo Vtuber Hololive, Fubuki dan Matsuri Jadi Cameo di Anime The Detective is Already Dead

Fubuki Matsuri The Detective is Already Dead

Para penggemar Virtual Youtuber atau Vtuber saat ini dihebohkan dengan sebuah kejutan yang tidak terduga. Itu karena 2 Vtuber dari agensi Hololive, yaitu Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri muncul di sebuah anime yang berjudul The Detective is Already Dead atau Tantei wa Mou, Shindeiru.

Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri Muncul di Anime The Detective is Already Dead

Kemunculan Vtuber Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri di anime tersebut sontak membuat para penggemarnya terkejut. Itu karena kemunculan Vtuber dalam sebuah anime bisa dibilang jarang terjadi.

Fubuki dan Matsuri muncul di anime The Detective is Already Dead atau Tantei wa Mou, Shindeiru episode 3 yang berdurasi kurang dari 30 detik, yaitu pada menit 02:58 sampai 03:27. Kalian bisa lihat penampilan Vtuber dari agensi Hololive Fubuki dan Matsuri melalui screenshot di bawah ini.

Duo Vtuber Hololive, Fubuki dan Matsuri Jadi Cameo di Anime The Detective is Already Dead 6
Duo Vtuber Hololive, Fubuki dan Matsuri Jadi Cameo di Anime The Detective is Already Dead 7
Duo Vtuber Hololive, Fubuki dan Matsuri Jadi Cameo di Anime The Detective is Already Dead 8

Vtuber Higuchi Kaede dan Shizuka Rin Muncul di Anime I’m Standing on A Million Lives 2nd Season

Duo Vtuber Hololive, Fubuki dan Matsuri Jadi Cameo di Anime The Detective is Already Dead 9

Ini bukan pertama kalinya Vtuber terkenal dari Jepang muncul di suatu anime. Sebelum 2 Vtuber Hololive, Vtuber dari agensi Nijisanji, yaitu Higuchi Kaede dan Shizuka Rin muncul di anime I’m Standing on A Million Lives 2nd Season.

Mereka berdua muncul di anime tersebut pada episode pertama yang berdurasi sekitar 10 detik. Bukan hanya itu saja, Higuchi Kaede bahkan menyanyikan lagu opening anime I’m Standing on A Million Lives 2nd Season yang berjudul Baddest.

Houshou Marine Putuskan Rehat Sejenak

Duo Vtuber Hololive, Fubuki dan Matsuri Jadi Cameo di Anime The Detective is Already Dead 10

Berbicara mengenai Vtuber Hololive, sang bajak laut Houshou Marine mengumumkan bahwa dirinya akan beristirahat sejenak dari kegiatan live streaming. Informasi ini diumumkan melalui stream yang ia gelar selama 15 menit baru-baru ini.

Houshou Marine mengumumkan bahwa kesehatannya sedang memburuk saat ini. Secara spesifik, ia menjelaskan bahwa pita suaranya membengkak dan memutuskan bahwa ia akan rehat sejenak untuk beberapa waktu ke depan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Vtuber Hololive Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri muncul sebagai cameo di anime The Detective is Already Dead atau Tantei wa Mou, Shindeiru. Siapakah Vtuber favorit para penggemar yang akan muncul lagi di anime? Mari kita tunggu saja kemunculan mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version