Durango Wild Lands Server Indonesia Akan Segera Dirilis!

in , , ,

Sebuah kabar mengejutkan datang dari game besutan Nexon, yang bergenre MMORPG, Durango Wild Lands, karena baru saja sang pengembang melalui fanspage resmi mereka di Facebook mengumukan bahwa game garapan mereka akan segera mendapatkan server Indonesia. Tentunya ini sebuah kabar mengembirkan, bagi para pecinta game ini, karena sebelumnya game ini hanya tersedia dalam bahasa Korea saja.

Dalam postingannya tersebut, mereka menyebutkan, selain Durango Wild Lands akan segera mendapatakan server Indonesia pada bulan Mei mendatang, pihak Durango juga menyebutkan bahwa nantinya para pemain dari server Indonesia dapat bergabung dengan 5 server yang sudah ada sebelumnya yaitu Alpha, Bravo, Charlie, Delta, dan Echo. Selain itu, mereka juga akan segera mengumumkan masa pre-registration untuk game ini di fans page resmi mereka. Sebelumnya, Game yang dikerjakan selama 5 setengah tahun ini berhasil menarik perhatian pemain yang tersebar di 152 negara, dan memilik unduhan 2.800.000 pada versi open beta. Nexon berharap dengan pencapain tersebut, Durango : Wild Lands mampu bertahan hingga 10 tahun kedepan. Sebagai game mobile dengan genre sandbox MMORPG, game ini memiliki banyak kemungkinan yang dapat menghibur para pemainnya. Fitur seperti, berburu dinosaurus, mempelajari berbagai macam skill, hingga petermpuran antar klan, diharapakan mampu menghubungan pemain dari seluruh dunia memalui sebuah game.

Tentunya hal ini adalah sebuah berita baik bagi para fans-fans Durango, karena game ini akan tersedia dalam server Indonesia, dimana kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk login ke server Korea.Sejauh ini belum ada info resmi, apakah game ini akan tesedia dalam bahasa Inggris ataupun dalam bahasa Indonesia. Jadi, sudah siapkah kalian berburu hewan-hewan pra sejarah dan mencuri pagar miliki tetangga mu? Makin nggak sabar nunggu Mei.

Source : Durango Wild Lands Fans Page

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!