Durango Wild Lands Server Indonesia Telah Dirilis!

in ,

Setelah penantian yang cukup lama dan begitu banyak drama tentunya, akhirnya game yang mengambil setting tema dinosaurus apocalypse yaitu Durango Wild Lands server Indonesia telah resmi dirilis. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar menggembirakan karena kamu tidak perlu ribet-ribet lagi mengganti VPN ataupun susah payah belajar huruf Hangul untuk memainkan game garapan Nexon. Game ini sendiri bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Pihak Durango juga menyebutkan bahwa nantinya para pemain dari server Indonesia dapat bergabung dengan 5 server yang sudah ada sebelumnya yaitu Alpha, Bravo, Charlie, Delta, dan Echo. Selain itu, mereka juga akan segera mengumumkan masa pre-registration untuk game ini di fans page resmi mereka. Sebelumnya, Game yang dikerjakan selama 5 setengah tahun ini berhasil menarik perhatian pemain yang tersebar di 152 negara, dan memilik unduhan 2.800.000 pada versi open beta. Nexon berharap dengan pencapain tersebut, Durango : Wild Lands mampu bertahan hingga 10 tahun kedepan. Sebagai game mobile dengan genre sandbox MMORPG, game ini memiliki banyak kemungkinan yang dapat menghibur para pemainnya. Fitur seperti, berburu dinosaurus, mempelajari berbagai macam skill, hingga petermpuran antar klan, diharapakan mampu menghubungan pemain dari seluruh dunia memalui sebuah game.

Akhirnya setelah penantian yang begitu lama dari masa open-beta, hingga rilis dalam versi Korea, game besutan Nexon ini telah resmi dirilis di Indonesia. Ayoo segera mainkan dan jangan lupa nyuri pager tetangga mu yaa brott!

BONUS!

Tutorial Ganti Bahasa Indonesia

1. Pilih Server, lalu masuk ke Game

2. Saat Tutorial pilih bergambar roda atau options

3. Setelah masuk ke menu options pilih tab kedua, lalu pilih bahasa Indonesia.

4. Lalu tekan back, dan pilih kotak warna kuning. Game akan restart secara otomatis

5. Durango kamu sudah tersedia dalam bahasa Indonesia

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!