Berapa Lama Durasi dari Amnesia The Bunker Bisa Ditamatkan?

Durasi Amnesia The Bunker

Durasi Amnesia The Bunker – Amnesia menjadi salah satu game horor yang populerkan let’s play di Youtube. Game pertama yaitu Amnesia: The Dark Descent pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu dan populer di era Youtube 2010-2014 dengan sosok seperti PewDiePie, Markeplier, dan lain-lain.

Dengan kesuksesan game pertama, beberapa sekuel pun muncul mulai dari Machine for Pigs, Rebirth dan yang terbaru ialah Amnesia: The Bunker. Berapa jam yang diperlukan untuk tamatkan game keempat ini? Kita lihat saja langsung.

Berapa Lama Durasi Amnesia The Bunker Bisa Ditamatkan?

Berapa Lama Durasi dari Amnesia The Bunker?

Seri terbaru ini mengusung latar waktu perang dunia pertama di mana kamu bermain sebagai Henri Lambert, seorang prajurit yang mengalami cidera dan lupa ingatan setelah konfontasi dengan prajurit Jerman.

Kamu akan mengeksplorasi bunker yang telah dihabisi oleh monster dan juga tikus, dan tugasmu ialah mencari jalan keluar dari tempat tersebut selagi menghindari ditangkap oleh si monster.

Berbeda dengan game sebelumnya, Amnesia: The Bunker berada di satu lokasi tetap yaitu bunker prajurit. Skala game ini tergolong jauh lebih kecil dari 3 game sebelumnya yang mungkin mengkhawatirkan fans.

Perubahan besar yang dibawa oleh game keempat ini ialah kamu sekarang memegang pistol, berbeda dengan game sebelumnya di mana kamu tidak miliki opsi perlindungan diri sama sekali. Kamu tidak dapat membunuh monster yang mengejarmu, tetapi setidaknya ada pilihan selain dari kabur lari.

Amnesia The Bunker

Berapa lama durasi untuk menamatkan game Amnesia The Bunker? Game Amnesia The Bunker bisa kalian tamatkan selama 2 sampai 4 jam. Lama durasi tersebut belum termasuk jika kalian tiba-tiba tersesat atau kebingungan dalam memecahkan puzzle yang diperkirakan bisa sampai sekitar 6-8 jam secara komplit.

Dengan lokasi yang hanya satu tempat, Bunker di game ini terbagi menjadi 4 area utama yang saling terhubung yang di mana alat utama untuk bebas dari bunker tersebar di tiap lokasi ini.

Untuk membuat game lebih replayable, Frictional Games implementasi sistem kode acak, maka setiap kali kamu bermain, kode dalam loker akan berubah-ubah. Game juga memiliki AI yang di mana monster akan terus roaming dan keluar dari persembunyiannya secara acak. Hal ini membuat game tidak scripted usai sesi tutorial.

Jumlah Ending dan Konten Ekstra

Amnesia: The Bunker

Amnesia: The Bunker secara teknis miliki dua ending, tetapi keduanya tidak begitu beda secara drastik, maka dipertanyakan apakah kamu benar-benar ingin bermain ulang game untuk dapatkan ending satu lagi.

Usai tamatkan game, Amnesia: The Bunker miliki custom story, sebuah fitur yang begitu lama diharapkan fans melihat game pertama miliki komunitas modding begitu aktif hingga saat ini. Sayangnya, custom story di The Bunker masih belum ada konten dari komunitas untuk sementara ini.

Akan tetapi, keberadaannya ditambah dengan aset game dapat diakses dengan mudah oleh modder membuka potensi kembalinya campaign unik dari pemain.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Amnesia beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version