Berapa Jam Durasi Final Fantasy XVI?

Durasi Final Fantasy XVI

Durasi Final Fantasy XVI – Final Fantasy menjadi salah satu franchise RPG paling ikonik sepanjang masa. Dan dengan format game yang selalu berikan jalan cerita baru di tiap seri, pendatang baru maupun fans lama dapat bermain seri berapapun tanpa kehilangan banyak konteks akan jalan cerita game.

Final Fantasy XVI menjadi iterasi terbaru yang dirilis beberapa hari silam, dan bagi gamer yang ingin mencoba game terbaru Square Enix tersebut, kamu akan perlu relakan waktu yang cukup lama untuk selesaikan game.

Seberapa lama memang durasi campaign Final Fantasy XVI? Kita lihat saja langsung.

Berapa Lama Durasi Final Fantasy XVI?

Berapa Lama Durasi Final Fantasy XVI?

Final Fantasy XVI dapat diselesaikan sekitar 35 jam apabila berasumsi kamu bermain layaknya mayoritas gamer, yakni jalankan cerita utama sambil sesekali “nyasar” ke konten sampingan yang biasanya hadiahi pemain dengan item menarik.

Namun apabila kamu adalah tipe gamer yang tak sabaran dan peduli jalan cerita sampai-sampai semua cutscene dilangkahi begitu saja, game bisa saja tamat dalam waktu kurang dari 20 jam.

FF XVI terbagi menjadi 50 chapter yang masing-masing di antaranya berdurasi paling singkat 15 menit, dan paling lama bisa sampai 1 jam lebih. Banyak dari chapter ini berikan konteks cerita lewat cutscene, tetapi tak sedikit juga di antaranya merupakan sesi eksplorasi di “open zone“.

Lama Game untuk 100% Completion

Final Fantasy XVI

Apabila kamu tipe gamer yang ingin tamatkan game 100 persen hingga tak bersisa konten yang ditawarkan, Final Fantasy terbaru ini dapat dimainkan selama 70-80 jam hasil dari tamatkan cerita utama, semua side quest, semua challenge, temukan semua item, dan juga achievement.

Dan jika kamu masih benar-benar ingin bermain, game ini miliki fitur New Game Plus dan juga Arcade Mode. New Game Plus tawarkan pemain kesempatan mengulang dari awal tetapi dengan semua item yang telah dimiliki di sesi sebelumnya, sementara Arcade Mode ialah tempat pemain uji coba combat melawan deretan musuh tertentu,

Final Fantasy XVI saat ini baru dirilis untuk PS5 dengan versi PC tengah dalam pengembangan.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version