HoYoverse Konfirmasi Update Durasi Genshin Impact Patch 3 Bakal Dipersingkat

Durasi Genshin Impact Patch 3 Akan Dipersingkat

Durasi Genshin Impact Patch 3 Akan Dipersingkat

HoYoverse terus lakukan update berkala dengan dihadirkannya konten serta fitur menarik ke dalam game open – world yang satu ini. Dengan semakin dekatnya kita pada kehadiran patch 3, HoYoverse juga beri jadwal terbaru mengenai update durasi Genshin Impact.

Setiap versi Genshin Impact pasti hadirkan event serta kisah terbaru untuk dieksplor oleh pemain. Update versi 3 ini mengikuti kerangka dari versi sebelumnya dimana kali ini kita akan diperkenalkan dengan region ke-4 Teyvat, Sumeru. Selain itu, pemain juga akan dipertemukan dengan elemen baru, Dendro.

Update Durasi Genshin Impact 3.0 aka Dipersingkat Menjadi 5 Minggu

Durasi Patch 3 Genshin Impact Dipersingkat

Belakangan ini komunitas Genshin Impact tak hanya dihebohkan dengan major update yang akan hadirkan Sumeru serta segudang karakter baru lainnya. Namun, mereka juga dihebohkan dengan rumor yang bertebaran mengenai durasi update Genshin Impact yang kabarnya akan dipangkas.

Sebelum Genshin Impact 3.0 benar-benar dirilis, HoYoverse beri konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut dengan umumkan perubahan yang cukup signifikan mengenai durasi update dari Genshin Impact 3.0 sampai 3.3.

Jika biasanya setiap versi Genshin Impact berlangsung selama 6 minggu, kali ini durasi Genshin Impact versi 3.0 hanya akan berlangsung selama 5 minggu hal ini berlaku juga untuk versi 3.1 dan 3.2.

Tim pengembang telah mengatur perencanaan konten ini sedemikian rupa dengan tanpa mengubah konten gameplay yang telah ditemukan sealama versi beta. Sebagai kompensasi, pemain bisa mendapat 900 EXP untuk setiap level di Battle Pass versi 3.0 sampai 3.2.

Sumber: HoYolab

Update Genshin Impact 3.0 Bakal Perkenalkan Elemen Dendro dan Berbagai Konten Baru Menarik!

Berbagai Hal Menarik Yang Akan Hadir Di Genshin Impact 3.0

Penantian berakhir! Hanya menghitung hari sampai akhirnya Travelers dapat melanjutkan perjalanan ke Sumeru yang sudah dapat dipastikan kehadirannya di update Genshin Impact 3.0.

Dalam special programnya yang diadakan pada 13 Agustus kemarin, tim Genshin Impact memberikan banyak overview mengenai konten apa saja yang akan diluncurkan pada update kali ini.

Tentunya kita semua akan disambut dengan kemunculan region baru Sumeru serta karakter baru menarik lainnya yang siap menemani perjalananmu mencari kembaran di semenanjung Teyvat! Kalian bisa kepoin rangkumannya di sini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version