Durasi Resident Evil 4 Remake Tidak Akan Dipersingkat

resident evil 4 remake ashley

Resident Evil 4 juga akan menyusul dapatkan remake sebagaimana serial sebelumnya. Namun, ada satu hal yang membuat penggemar khawatir terhadap versi remake yang akan datang ini.

Banyak penggemar mengkhawatirkan durasi Resident Evil 4 Remake bakal alami kejadian yang sama sebagaimana RE 2 dan RE 3 Remake dimana durasi kedua remake tersebut dipersingkat dari yang asli.

Produser Konfirmasi Tidak Akan Memotong Durasi Resident Evil 4 Remake

Durasinya masih sama panjang

Melalui PC Gamer, produser Resident Evil 4 Remake konfirmasi bahwa game ini akan miliki durasi yang sama dengan versi original. Namun, bukan berarti tidak ada perubahan dalam game barunya.

Sebagaimana yang sudah dilihat para penggemar melalui trailernya, tentu game ini mendapat banyak polesan. Bahkan rumah yang didatangi Leon di awal permainan juga terlihat lebih besar. Jadi, sudah dipastikan akan ada banyak kejadian tak terduga di desa El Pueblo ini.

Gameplay-nya semakin seru

Dibandingkan dengan seri yang lain, Resident Evil 4 miliki durasi yang lebih lama dibandingkan yang lain. Kebanyakan serial RE yang lain miliki durasi pendek dan bisa diselesaikan hanya dalam hitungan jam.

Namun, RE 4 bisa menghabiskan rata – rata 15 sampai 20 jam untuk ditamatkan. Beruntungnya, produser sudah memberi konfirmasi terhadap hal ini sehingga penggemar tidak perlu takut durasi Resident Evil 4 Remake akan diringkas.

Capcom Lepas Beberapa Screenshot Baru Resident Evil 4 Remake

Semakin keren!

Fans tentu tidak sabar menantikan kehadiran remake dari game yang mempopulerkan franchise RE ke seluruh dunia— Resident Evil 4. Setelah diungkap perdana gameplay-nya, Capcom juga merilis ragam screenshot akan sosok-sosok yang tentunya tidak asing di mata fans.

Kamu bisa cek beberapa screenshot-nya di sini. Kamu bisa klik tautan yang tersemat di masing-masing caption untuk melihat versi HD-nya.

Game ini digarap menggunakan RE Engine yang telah Capcom gunakan semenjak pengembangan RE 7. Sehingga fans bisa mengekspektasikan kualitas visual yang sama atau bahkan lebih dari remake RE 2 dan 3.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version