Resmi! Dusk Diver 2 Tuju Platform PS4, PS5 dan Nintendo Switch

Dusk Diver 2

Seperti yang diketahui, banyak sekali game – game yang akan dirilis pada tahun ini. Berbagai macam judul dan genre telah diumumkan, salah satunya Dusk Diver 2. Baru – baru ini, Idea Factory International mengumumkan sekuel terbaru seri Dusk Diver akan hadir di tahun ini melalui platform next-gen selanjutnya. Sekuel ini akan kembali melanjutkan petualangan Yang Yumo melawan Chaos Beast yang kembali muncul di perkotaan Youshanding nan damai.

Penasaran di tanggal berapa dan platform mana yang akan menaungi game ini? Yuk kita simak di bawah!

Seputar Tentang Game Dusk Diver 2

Dusk Diver 2

Bagi para gamer yang hanya mempunyai konsol Platystation dan Switch, kini tak perlu khawatir lagi. Melalui trailer terbarunya, Dusk Diver 2 mengumumkan tanggal rilis game yang sebelumnya telah hadir di PC via Steam ini. Dalam trailer tersebut, kalian dapat melihat Yang Yumo mengelilingi berbagai tempat dan bertarung melawan Chaos Beast. Berbasiskan Action RPG, kalian akan menggerakkan Yumo, Leo, Le Viada, dan Bahet dalam pertarungan antar dua dimensi berbeda.

Dusk Diver 2 Launch Edition

Menuju Platform PS4, PS5 dan Nintendo Switch

Jika menginginkan game ini, kalangan gamer bisa mengikuti pre – order launch edition seharga 49.99 Dolar atau sekitar 739.539 Rupiah (belum termasuk pajak). Di dalamnya terdapat game fisik, softcover art book sebanyak 44 halaman, 17 lagu official soundtrack, dan trading card eksklusif dalam edisi tersebut.

Berikut adalah trailer perilisan game yang dapat kalian lihat di bawah ini:

https://youtu.be/mnKZ1RHxHKI

Game ini dijadwalkan akan rilis melalui platform PS4, PS5, dan Nintendo Switch tanggal 30 Agustus 2022.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version