Duviri Paradox, Major Update dari Warframe Terpaksa Ditunda

thumb 1920 862769

Warframe memang menjadi salah satu game free-to-play yang sukses dan berhasil menjaga eksistensinya dari awal rilis pada tahun 2013 lalu hingga saat ini. Terus menghadirkan update-update menarik untuk para pemainnya, membuat Warframe saat ini masih seru untuk dimainkan. Namun, ada berita yang kurang baik bagi para penggemar Warframe, dimana mereka harus menunda rilis salah satu major update dari Warframe.

Seperti yang dilansir dari Gamerant, Digital Extremes selaku pengembang mengumumkan hal tersebut melalui sesi livestreaming di youtube, mereka mengatakan bahwa major update Duviri Paradox tidak ada dalam agenda pada tahun ini. Digital Extremes menambahkan bahwa mereka saat ini akan fokus terhadap New War Update. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa update Nightwave: Season 3 dan The Deadlock Protocol akan hadir pada Mei dan Juni mendatang.

Penundaan tersebut terpaksa dilakukan karena kondisi dunia saat ini mengharuskan para pengembang bekerja dari rumah sehingga hal tersebut sedikit menyulitkan para pengembang untuk bisa mengembangkan hal-hal baru untuk gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, Duviri Paradox diumumkan pada akhir tahun 2019 lalu sebagai update masif yang akan hadir untuk Warframe dimana pada update tersebut Digital Extremes menawarkan berbagai konten baru untuk Warframe dengan salah satunya memungkinkan para playernya menjelajahi dunia open world yang begitu luas.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version