D’Vorah Muncul Kembali di Mortal Kombat 11, Tampilkan Fatality ala Alien

in , , , ,

Si wanita serangga yang super creepy

Dalam dunia Mortal Kombat, Outworld adalah dunia yang sangatlah berbhinekka. Bhinekka dalam arti tidak hanya para manusia-manusia saja yang biasa tinggal dan bersemayam di sana. Ada berbagai banyak ras-ras lain yang sangat non manusia bisa kamu temui di sana. Karakter-karakter seperti Baraka (Tarkatan), Reptile (Saurian), dan Goro (Shokan) adalah sepersekian contoh dari beranekaragamnya populasi mahluk hidup di dunia Outworld.

Selain mereka bertiga, seri Mortal Kombat X kemarin baru saja untuk pertama kalinya memperkenalkan adanya ras-ras lain yang tampak dari karakter Kotal Kahn, dan D’vorah. Menariknya, mereka berdua dipastikan siap hadir kembali di seri Mortal Kombat terbaru Netherrealm Studios yang berjudul Mortal Kombat 11.

 

Bila Kotal Kahn kembali hadir dengan kemampuan summon yang lebih menarik dan berbudaya, maka D’vorah pun juga tak mau kalah dalam menunjukan kelihaiannya ketika “menyeranggai” musuh-musuh yang ia hadapi. Di Mortal Kombat 11, D’vorah punya semacam mekanisme bertempur unik dimana nantinya kamu bisa mengendalikan seekor serangga yang seutuhnya menggantikan peran D’Vorah dalam bertarung. Selebihnya, ia kini juga dibekali kemampuan untuk bisa membungkus musuh ala Spiderman.

Fatality yang D’Vorah punyai sendiri  menjadi satu bentuk “seni” membunuh yang patut kamu tonton dari sesosok serangga wanita berikut ini. Dimana seperti yang kamu lihat pada gambar thumbnail di atas, D’Vorah hanya memuntahkan sebuah cairan hijau langsung ke dalam mulut korbannya. Setelahnya, langsung duarrr….. semuanya bisa kamu saksikan langsung melalui video di bawah.

 

Game Mortal Kombat 11 dijadwalkan siap hadir dalam waktu sekitar 9 hari lagi, yakni di tanggal 23 April 2019 untuk platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.


Baca pula informasi lain terkait Mortal Kombat 11, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]