Dx2 Shin Megami Tensei : Liberation Versi Inggris Telah Siap Dirilis

Dx2 SMT 01 16 18

Setelah dirilis pertama kali di Jepang pada awal bulan Januari yang lalu, akhirnya game yang dikembangkan oleh SEGA dan ATLUS ini akan segera mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya. Sebelumnya game yang memiliki judul Dx2 Shin Megami Tensei  : Liberation ini berhasil menduduki peringkat pertama di Google Play Store dan AppStore di negeri Sakura. Bagi kamu yang ingin melakukan pre-registration game ini bisa mendaftar melalui Google Play Store Indonesia.

https://www.youtube.com/watch?v=iFL8s9LuGCc&feature=youtu.be

Source : SEGA Official Youtube Channel

Dalam game Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation kamu bisa menentukan gender dari sang protagonis yang akan kamu mainkan. Kamu akan menjadi bagian dari sebuah kelompok rahasia bernama “Liberators,” yang ditugaskan melindungi dunia dari ancaman “Acolytes”. Seperti game Shin Megami Tensei lainnya, dalam game ini akan menghadirkan fitur seperti demon negotiation dan demon fusion, yang bisa memperkuat party mu. Battle system sendiri akan menggunkan press turn battle system, dimana saat serangan kamu gagal mengenai musuh, maka salah satu demon dalam party mu akan kehilangan giliran menyerang. SEGA menyatakan bahwa game ini bisa kamu download secara gratis, namun akan menyertakan beberapa konten microtransaction didalamnya.

Tentunya dengan dibukanya pre-registration dari Dx2 Shin Megami Tensei  : Liberation versi berbahsa Inggris ini, menjadi sebuah sinyal bahwa game yang satu ini akan segera dirilis dipasaran. Mari kita tunggu saja yaa brott!

Exit mobile version