Dying Light 1 Hadirkan Update Cerita Baru untuk Konten DLC “Medieval” Hellraid

in
Ss Ec3c8c2cca9c85974ec8fb21984df3dd13108d3d.1920x1080

Menjelang rilisnya Dying Light 2 pada tanggal 7 Desember nanti, Techland selaku tim developer dan juga publisher Dying Light series sepertinya ingin mengajak para fansnya untuk kembali memainkan Dying Light pertama dengan memberikan konten terbaru pada DLC khusus bertemakan era “Medieval” mereka, yaitu Hellraid. Konten terbaru pada DLC Hellraid ini diberi nama Hellraid – The Prisoner, yang telah dikabarkan rilis melalui akun YouTube Dying Light.

Dikutip melalui Steam, konten terbaru pada DLC Hellraid ini bisa dibilang merupakan suatu “update” yang masif. Karena pada update terbaru ini, tak hanya update untuk story, peta, senjata, dan musuh terbaru saja yang muncul. Tetapi, juga dari optimisasi visual maupun teknisnya.

Pihak Techland sendiri telah merombak pencahayaan suatu map DLC Hellraid menjadi lebih mencekam dibandingkan dengan versi sebelumnya. Lalu, mereka juga menambahkan suatu sounds effect dan animasi terbaru pada Dying Light, beserta dengan adanya perubahan kecil dan suatu perbaikan bug pada DLC Hellraid.

Walau DLC Hellraid sempat mendapatkan review mostly negative di Steam, sepertinya Techland kini tengah berupaya memperbaiki DLC tersebut dengan cara memberikan sebuah konten teranyar yang kini sudah bisa kalian unduh.

Screenshot (251)

Bila kalian tertarik untuk memainkan game Dying Light beserta DLC Hellraid ini, kalian bisa membeli Dying Light dengan harga diskon sebesar 66% yakni menjadi Rp.91.400 ribu rupiah. Lalu bila kalian sudah memiliki game Dying Light dan ingin mencoba DLC Hellraid, kini bisa dibilang waktu yang tepat untuk membeli DLC tersebut. Karena DLC Hellraid kini sedang mendapatkan diskon sebesar 30% yang semula harga DLC ini sekitar Rp.110.000 ribu rupiah, kini hanya menjadi Rp.77.000 ribu rupiah saja.

Perlu diingat, diskon tersebut hanya akan bertahan hingga pada tanggal 11 Juni nanti. Jadi bila kalian belum mencoba memainkan Dying Light atau DLC Hellraid, kini saatnya yang tepat untuk membeli dan memainkan game dan DLC di atas, sembari menunggu seri ke dua Dying Light rilis pada awal Desember 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.