Dying Light 2 akan Jadi Game Zombie Terambisius dari Techland

in , , ,
Game Dying Light 2 akan jadi game yang ambisius

Techland sepertinya nampak lebih cocok untuk tidak ikut ke dalam gelombang tren yang penuh akan berbagai resiko. Merilis Dying Light: Bad Blood sebagai game Battle Royale boleh dibilang bukanlah suatu ide yang cukup sempurna bagi mereka. Sedikitnya playerbase yang mau mencicipi game selingan Dying Light tersebut betul-betul membuat developer asal Polandia ini harus segera memutar otak.

Untungnya, Techland memang punya komitmen untuk membawa franchise Dying Light ke sebuah tingkatan yang cukup tinggi. Sejak tahun kemarin, mereka sudah meresmikan kelanjutan seri game FPS parkour Zombie ini pada serinya yang kedua Dying Light 2. Tidak banyak memang hal yang bisa ketahui selain dari adanya konsep “dynamic choice matter” yang kini juga akan mempengaruhi kondisi area yang kamu jelajahi.

Dikonfirmasi siap tunjukkan detil di E3 2019

Tepat kemarin, akun Twitter resmi game Dying Light 2 baru saja memposting info penting bila Techland akan kembali menunjukan update detil game ini di event E3 2019 nanti. Bisa dipastikan bahwa akan ada demo gameplay panjang beserta fitur-fitur baru menarik yang ingin Techland tunjukan kepada para fans game Dying Light. Bahkan, ada pula kemungkinan bila mereka bisa langsung segera mengumumkan tanggal perilisan dari game ini.


Disamping itu, Techland pun juga menjanjikan sekaligus menyebut bila game Dying Light 2 adalah sebuah proyek terambisius mereka semenjak pertama kali berkiprah di industri sejak tahun 1991 silam. Sehingga cukup menarik untuk menantika kejutan yang akan siap Techland bawa demi memuaskan dahaga para penggemarnya.

Event E3 2019 sendiri dijadwalkan siap berlangsung pada tanggal 12 Juni hingga 14 Juni mendatang di gedung Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.


Baca pula informasi lain terkait game Dying Light, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.