Dying Light 2 akan Kembali Dipamerkan Akhir Bulan Mei 2021

Dying Light 2 Delay
Mereka akan berikan update terkini tentang gamenya.

Menjadi salah satu game mitos yang tak dapatkan kabar membuat banyak orang hanya bisa menerka-nerka seperti apa lanjutan kisah Dying Light 2 yang sempat muncul kembali dengan gameplay terbarunya.

Game zombie survival horror dengan elemen parkour tersebut awalnya direncanakan rilis musim semi 2020, namun kemudian ditunda akhir Januari 2020 kemarin. Namun sebentar lagi, fans akan bisa melihat sejauh mana pengembangan yang dilakukan Techland.

Melalui akun Twitternya, Techland mengumumkan bahwa mereka telah siap untuk mempromosikan kembali Dying Light 2. Developer asal Polandia tersebut akan pamerkan seperti apa gameplay teranyar dari gamenya pada tanggal 27 Mei 2021 jam 12:00 waktu Amerika atau tanggal 28 Mei jam 02:00 WIB dini hari.

Cuitan singkat tersebut goda para fans untuk melihat seperti apa kondisi Dying Light 2 saat ini. Techland juga berjanji bahwa mereka akan jelaskan semua tentang gamenya dalam acara showcase gamenya tersebut.

Bulan Maret lalu, Techland sempat dihujat warganet karena Dying Light 2 tak menemukan titik terang soal tanggal rilisnya. Fans yang merasa tertipu menghujat mereka habis-habisan karena tak kunjung dirilis.

Namun CEO-nya, Pawel Marchewka mengaku bahwa proyek ini adalah proyek yang kompleks karena mereka ingin sesuai dengan visinya. Ia dan timnya meminta fans untuk menunggunya sedikit lagi sebelum mereka akhirnya merilisnya.

Di akhir video di atas, Techland juga umumkan bahwa mereka targetkan untuk rilis Dying Light 2 tahun 2021 nanti. Namun tentunya semua akan lebih jelas pada tanggal 28 Mei nanti.

Dying Light 2 saat ini masih dalam pengembangan. Gamenya ditargetkan untuk rilis tahun 2021.


Baca lebih lanjut tentang Dying Light 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version