Dying Light 2 Dipastikan Meluncur untuk PS 5 dan Xbox Project Scarlet


Meskipun belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai konsol generasi selanjutnya, seperti PS 5 maupun Xbox Project Scarlet. Beberapa developer ternyata telah menyiapkan game yang tengah dikembangkannya untuk kedua konsol tersebut.

Adalah Techlanddeveloper dibalik populernya franchise Dying Light yang sempat booming pada tahun 2015 silam ini. Kabarnya developer yang gemar membuat game bertema zombie ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis sekuelnya, yaitu Dying Light 2 sebagai salah satu judul lintas generasi untuk konsol PS 5 begitupun di Xbox Project Scarlet.

Dilansir dari Gamesradar, berbicara kepada WTFTech Chief Technology Officer dari Techland, yaitu Pawel Rohleder menyatakan bahwa “rencana sejak awal produksi menjadikkan Dying Light 2 sebagai salah satu judul lintas generasi sejak pihak studio selalu mengawasi permainan baru”.

Disaat Sony telah mengkonfirmasi kehadiran PS 5, namun masih belum diketahui kapan rilis konsol generasi selanjutnya tersebut. Sementara itu, Microsoft telah bersiap dengan Project Scarlet yang telah dipastikan akan rilis pada musim liburan tahun 2020 mendatang bersamaan dengan Halo Infinite sebagai game yang meramaikan peluncurannya tersebut. Mungkin setelah beberapa saat, Dying Light 2 akan mengisi deretan game selanjutnya di Project Scarlet.