Dying Light 2 Ditunda Hingga Awal Tahun 2022

Qr99xjfdtqmdwmzzmutxa5

Dying Light 2 resmi diundur kembali hingga tahun depan. Sebelumnya sekuel game parkour-zombie tersebut direncanakan rilis pada 7 Desember lalu yang dimana itu juga telah diundur dari yang pertamanya awal tahun 2020.

Pengunduran ini dilakukan untuk memberi tim lebih banyak waktu untuk fase “poles dan optimisasi”. Lewat pernyataan sang CEO Pawel Marchewka di sosial media, game ini telah menjadi proyek terambisius yang Techland pernah garap, maka untuk memastikan hasil akhir sesuai dengan visi mereka, waktu lebih banyak diperlukan untuk mencapai kualitas terbaik.

“Kami memohon maaf harus membuat kalian menunggu lebih lama lagi, tetapi kami ingin game mencapai ekspektasi tertinggi kami saat rilis dan kami tidak ingin berkompromi dengan ini,” tulis CEO pada pengumuman tertulis tersebut.

Dying Light 2 kini dijadwalkan rilis pada 4 Februari 2022, menambah satu lagi game dalam katalog awal tahun 2022 yang telah begitu ramai oleh game produksi studio besar seperti Elden Ring, Horizon Forbidden West, Saints Row Reboot, dan lain-lain.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version