Dying Light 2 Perlihatkan 3 Pilihan Mode Grafis di Versi PS5

ezgif.com gif maker 8

Perilisan Dying Light 2 bisa dibilang hampir tiba di depan mata kita semua, karena dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi para gamer dapat menikmati game Dying Light teranyar buatan Techland.

Sebelum Techland secara resmi merilis iterasi terbaru pada Dying Light, sepertinya mereka kembali goda para fans terutama para gamer yang akan memainkan Dying Light 2 pada platform konsol next-gen milik PlayStation.

Melalui video terbaru mereka, Techland perlihatkan 3 buah opsi preset yang bisa para fans gunakan, di antaranya yakni Resolution Mode, Quality Mode, dan Performance Mode. Masing-masing mode preset tersebut memiliki kelebihannya, sepertinya yang diberitahukan oleh Techland melalui deskripsi pada video mereka.

Jika para gamer PlayStation menggunakan Resolution Mode, para gamer akan disuguhkan Dying Light 2 dengan menggunakan resolusi sebesar 4K. Lalu jika kalian memilih Quality Mode, kalian akan akan menikmati Dying Light 2 dengan fitur Ray-tracing. Namun, jika kalian lebih mementingkan sebuah performa pada Dying Light 2, Performance Mode akan sangat cocok untuk kalian, karena Dying Light 2 kalian akan berjalan di atas 60 FPS+.

Techland berencana akan merilis Dying Light 2 pada tanggal 4 Februari mendatang untuk sejumlah platform seperti konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membeli game tersebut, hingga saat ini kalian masih bisa pre-order game tersebut melalui situs resmi Dying Light 2 sekaligus mendapatkan sejumlah bonus pre-order untuk para pembeli Dying Light 2.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version