Dying Light 2 Sematkan Easter Egg dari Senjata Cyberpunk 2077

dying light 2 cyberhands 2177 1216x684 1

Bukan menjadi rahasia lagi jika suatu game masukan sebuah easter egg pada suatu game yang sudah mereka buat. Salah satunya seperti game teranyar milik Techland yakni Dying Light 2, yang telah ditemukan easter egg berupa senjata pada game Cyberpunk 2077 oleh seorang YouTuber bernama Punish.

Melalui akun YouTube-nya, Punish perlihatkan bagaimana ia mendapatkan Mantis Blade (easter egg) senjata pada Cyberpunk 2077 yang muncul Dying Light 2. Mulai dari berlari menuju puncak suatu gedung, lalu melompat ke suatu gedung tertentu hingga cara mendapatkan senjata Mantis Blade tersebut.

Pada Dying Light 2, senjata Mantis Blade Cyberpunk 2077 ini diberi nama yang cukup unik oleh Techland, yakni Cyber Hands 2177. Uniknya lagi, senjata tersebut memiliki sebuah elemen listrik yang mana bila senjata tersebut terkena tubuh zombie atau musuh, mereka akan tersengat oleh listrik yang dihasilkan dari Cyber Hands 2177.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian sudah membeli Dying Light 2 lalu ingin membuat senjata tersebut, melalui video yang diperlihatkan oleh Punish, kalian hanya membutuhkan item scraps saja sebanyak 369 buah untuk membuat Cyber Hands 2177.

Dengan munculnya suatu easter egg Cyberpunk 2077 pada Dying Light 2, tidak menutup kemudian para gamer nantinya akan menemukan sebuah easter egg unik lain yang merujuk dari suatu game atau film lain yang terkenal.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version