Dying Light 2 Stay Human Mendapatkan Review Bomb dari Gamer Italia

Dying Light 2 Stay Human Review Bomb

Setelah penantian panjang, para gamer akhirnya mendapatkan game zombie + parkour terbaru berjudul Dying Light 2 Stay Human. Game ini menghadirkan banyak konten baru yang berhasil mendapatkan respon positif dari gamer, termasuk penulis Gamebrott sendiri. Namun hal ini berbeda bagi gamer yang berasal dari Italia. Diketahui gamer Italia justru memberikan review bomb terhadap game Dying Light 2 Stay Human.

Lho, kenapa mereka melakukan hal seperti itu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Banyak Review Bomb Game Dying Light 2 dari Gamer Italia

Dying Light 2 Stay Human Mendapatkan Review Bomb dari Gamer Italia 4

Informasi ini pertama kali saya temukan dari sebuah postingan pengguna akun Reddit bernama u/Akid0uu. Pada postingan tersebut, dia menemukan game Dying Light 2 Stay Human mendapatkan review bomb yang tidak menyenangkan di website Metacritic.

Review bomb tersebut bukan dari Critic Reviews, melainkan dari User Score alias ulasan dari gamer. Setelah diperiksa, diduga review bomb tersebut berasal dari gamer yang didominasi oleh orang Italia. Hal ini bisa dilihat dari komentar mereka yang berkaitan dengan konteks Italia.

Penyebab Gamer Italia Mengamuk

Dying Light 2 Stay Human Mendapatkan Review Bomb dari Gamer Italia 5

Para gamer Italia memberikan respon negatif terhadap Dying Light 2 Stay Human karena game tersebut tidak menghadirkan opsi pilihan dubbing Italia seperti game pertamanya. Bukan hanya itu saja, game tersebut tidak menghadirkan dubbing bahasa Ceko, Portugis, Turki dan lainnya. Ada juga beberapa gamer memberikan respon negatif yang berasal dari negara tersebut, namun yang paling kesal adalah gamer dari Italia.

Ada juga beberapa review bomb yang tidak ada kaitannya dengan gamer Italia. Mereka tidak menyukai game ini karena sudah merasa bosan dengan game FPS yang dilengkapi dengan fitur parkour. Selain itu, mereka juga tidak menyukai game-nya karena ditemukan beberapa bug, seperti masalah koneksi ketika bermain co-op, infinite black screen, tidak bisa melanjutkan cerita dan lainnya.

Pada saat artikel ini ditulis (9/2), pihak Techland belum memberikan tanggapan mengenai review bomb yang didominasi oleh gamer asal Italia ini.

Update Dying Light 2 Mendatang Akan Berfokus Pada Kenyamanan Para Pemain

Dying Light 2 Stay Human Mendapatkan Review Bomb dari Gamer Italia 6

Developer Techland mengumumkan bahwa mereka akan memperbaiki semua masalah seperti bug yang ada di Dying Light 2 Stay Human dalam waktu dekat. Diungkap juga apa saja yang akan mereka perbaiki pada game terbaru Dying Light ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi Dying Light 2 Stay Human mendapatkan review bomb dari gamer Italia. Apakah developer Techland akan segera mengabulkan permintaan gamer Italia untuk menghadirkan dubbing Italia seperti yang mereka harapkan? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Techland.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dying Light 2 Stay Human atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version