Dying Light 2 Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi di Bulan Pertama Perilisannya

Dying Light 2 Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi

Setelah bertahun-tahun mengalami penundaan, game zombie garapan Techland – Dying Light 2 akhirnya dirilis pada Februari kemarin dan dengan cepat menjadi salah satu game paling banyak dimainkan di Steam. Dying Light 2 meraih banyak ulasan positif dari para kritikus maupun gamer, di mana banyak dari mereka puas dengan kembalinya mekanik parkour yang membuat game pertama Dying Light luar biasa.

Ketika diumumkan akan meluncur pada Februari, banyak yang khawatir jika Dying Light 2 tidak akan terjual dengan sangat baik mengingat di bulan yang sama, game-game dengan antisipasi yang sangat besar seperti Horizon Forbidden West dan Elden Ring, juga dirilis. Untungnya, meski dirilis di bulan yang sangat padat akan game-game hebat, Dying Light 2 tetap bisa laris manis, seperti yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh Techland.

Dying Light 2 Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi di Bulan Februari

Dalam press release terbaru, Techland mengkonfirmasi jika Dying Light 2 telah terjual sebanyak 5 juta kopi di bulan pertama perilisannya. CEO Techland – Pawl Marchewka bahkan menyebut jika penjualan Dying Light 2 akan terus tumbuh di sepanjang tahun ini. Selain berita soal Dying Light 2, Techland juga menginformasikan jika pendahulunya yaitu Dying Light, juga telah terjual sebanyak 20 juta kopi sejak dirilis pada 2016 silam.

Dari tahun ke tahun, Techland terus membuktikan diri mereka sebagai developer yang rajin memberikan dukungan pasca rilis untuk game mereka dan Dying Light 2 dapat dipastikan akan mendapatkan perlakuan yang sama. Sebelumnya, Dying Light pertama mendapat banyak DLC dan konten baru hingga 2021, sebelum akhirnya Techland mengalihkan fokus ke pengembangan Dying Light 2. Bahkan tak lama ini, Dying Light mendapatkan pembaruan next-gen untuk Xbox.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Catatan Penjualan Satu Bulan Awal Dying Light 2 Melampaui Game Pertamanya

Dying Light 2 Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi di Bulan Pertama Perilisannya 2

Dengan penjualan mencapai 5 juta kopi di bulan pertamanya, aman untuk menyebut jika Dying Light 2 telah sukses. Sebagai perbandingan, Dying Light pertama dilaporkan terjual sebanyak 3,2 juta kopi di satu bulan pertama sejak dirilis, membuat catatan penjualan Dying Light 2 nampak impresif, sekaligus menjadi bukti jika seri Dying Light menjangkau lebih banyak gamer.

Dying Light 2 saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC, dengan versi Nintendo Switch saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Sumber: VG247


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dying Light 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version