Dying Light 2 Umumkan Sudah Sentuh 3 Juta Pemain dalam Minggu Pertama

dying light 2 main art 1

Salah satu game yang paling ditunggu perilisannya yakni Dying Light 2 pada tanggal 4 Februari kemarin, Techland selaku developer sekaligus publisher resmi merilis game tersebut untuk para fans dan gamer di seluruh dunia melalui beragam platform konsol maupun PC.

Walau awal perilisan Dying Light 2 tidak semulus yang telah direncanakan berkat banyaknya bug yang muncul pada game tersebut, tampaknya Techland telah mencetak sebuah rekor teranyar pada saat Dying Light 2 resmi rilis.

Melalui akun Twitter Dying Light mereka mengumumkan bahwa, Dying Light 2 kini telah menyentuh 3 juta pemain hanya dalam satu minggu saja pada saat perilisan resmi dari tanggal 4 Februari kemarin.

Meski telah mencapai 3 juta pemain dalam waktu satu minggu saja, nyatanya melalui kiriman di atas, para pemain mengeluhkan bahwa Dying Light 2 masih mengalami suatu bug dan sejumlah crash yang cukup menganggu pengalaman bermain mereka.

Bisa dibilang perilisan Dying Light 2 menjadi salah satu pencapaian bagi Techland, namun sepertinya mereka sendiri harus bergerak cepat untuk memperbaiki bug serta crash yang muncul pada game teranyar mereka.

Karena bila tidak segera dilakukan, kepercayaan serta jumlah fans akan seri Dying Light menurun berkat lambatnya tindakan yang Techland lakukan pada salah satu game teranyar mereka.

Jika kalian tertarik untuk membeli Dying Light 2, kini kalian bisa membeli game tersebut melalui Steam (PC) dengan harga mulai dari Rp 850.000 ribu rupiah untuk versi standar, hingga Rp 1.410.000 ribu rupiah untuk versi Ultimate.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version