Dying Light: Bad Blood Akan Masuki Masa Beta Akhir Bulan Ini

Dying Light Bad Blood

Dying Light: Bad Blood merupakan standalone dari game Dying Light, dimana gameplay yang ditawarkan menyerupai game battle royale namun dalam skala yang lebih kecil. Tetap mempertahankan elemen dalam Dying Light sepeti meloncat dan memanjat gedung-gedung aka parkour, 12 pemain termasuk dirimu harus bertarung satu sama lain demi mendapatkan blood sample dan keluar sebagai satu-satunya yang bertahan hidup.

Selain pemain lain, berbagai zombie khas Dying Light juga tetap hadir untuk memburumu.

Namun yang lebih menarik adalah baru-baru ini Techland selaku developer mengumumkan bahwa Dying Light: Bad Blood akan memasuki beta pertamanya untuk platform PC di Steam pada tanggal 25 hingga 26 Agustus 2018. Kemudian beta keduanya akan dimulai minggu depannya lagi pada tanggal 1 hingga 2 September 2018.



Populernya game bergenre battle royale akhir-akhir ini memang sempat memudar dibuktikan dengan game-game seperti The Culling 2 yang ditarik kembali karena tidak adanya pemain. Walau memang game seperti PUBG dan Fortnite yang mempopulerkan genre tersebut masih cukup ramai pemain, semoga saja Dying Light: Bad Blood bisa memberikan ‘rasa’ baru dalam genre battle royale.

Dying Light: Bad Blood akan hadir untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version