Dying Light Kembali Berikan Konten Baru Bertemakan Viking!

in , , , ,
Ss 46e5c3bc0ee1993f5b17a9401229675944a3c8a2
Sumber: Steam

Meski Dying Light telah mencapai 6 tahun lamanya semenjak pertama kali rilis di beberapa platform, tampaknya tim Techland selaku developer game Dying Light tak henti-hentinya memberikan sebuah konten terbaru pada game andalan mereka.

Setelah kita mendapatkan sebuah konten terbaru bernama Hellraid DLC, kini Techland kembali berikan sebuah DLC bundling terbaru bertemakan sebuah bangsa Viking. Bundling tersebut diberi nama “Dying Light – Viking: Raider of Harran”, uniknya lagi Techland pamerkan bundling tersebut melalui akun resmi YouTube mereka.

Pada bundling Viking ini, kalian akan mendapat berbagai senjata dan kostum yang unik ala viking. Diantaranya seperti: dua buah kostum viking bernama Bjorn the Warrior dan Bjorn the Berserker, dua buah kapak besar, dua buah pedang, tameng ala Viking, dan yang terakhir adalah sebuah skin pada kendaraan buggy.

DLC ini telah rilis pada tanggal 11 Februari yang lalu. Bila kalian tertarik untuk membeli bundling ini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 33.000 rupiah melalui Steam (untuk pengguna PC).

Tak hanya itu, bila kalian juga tertarik untuk membeli game Dying Light melalui Steam, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli game tersebut. Karena Dying Light kini sedang mendapatkan diskon sebesar 66% (versi standar) di Steam yang semula Rp. 268.800 kini hanya menjadi Rp. 91.400 rupiah, diskon tersebut akan hilang pada tanggal 16 Februari 2021.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.