Dying Light: Platinum Edition Resmi Diumumkan Tuju Switch

Dying Light Switch.original

Dying Light pertama dipastikan hadir ke Switch dengan Platinum Edition. Game yang pertama kali rilis pada tahun 2015 tersebut kini dapat dimainkan secara portable lewat console populer milik Nintendo tersebut.

Edisi ini akan dilengkapi dengan semua konten yang telah dirilis untuk game tersebut mulai dari ekspansi The Following dan Hellraid. Dengan kombinasi semua konten, edisi ini dapat memuat hingga 100 jam gameplay yang dapat dimainkan solo atau juga bersama teman.

Game akan dirilis fisik dengan cartridge di dalamnya. Apakah nantinya telah memuas semua data game atau masih harus diunduh lagi layaknya kebanyakan game third-party dengan ukuran besar yang ada di Switch, belum dapat diketahui untuk saat ini.

Bagaimana kualitas port dari versi Switch untuk sementara juga masih dipertanyakan. Kemungkinan besar game hanya dapat mengangkat framerate maksimal 30 FPS, namun resolusi dan kualitas tekstur masih menjadi tanda tanya.

Dying Light: Platinum Edition versi Switch belum dapatkan tanggal rilis. Selagi menunggu, kamu mungkin ingin melihat sekuel Dying Light 2 terlebih dahulu khususnya bagi mereka yang telah selesaikan game pertama.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version