Dynasty Warrior 9 Diumumkan. Usung Dunia Open World dan Perkenalkan Karakter Baru

dfghhr

Siapa yang tidak kenal game hack and slash satu ini? Menempatkanmu menjadi seorang prajurit super yang mampu mengalahkan ratusan hingga ribuan prajurit musuh dalam peperangan. Tidak realistis memang, namun game yang memiliki judul asli  Shin Sangoku Musou ini memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Setelah seri terakhirnya yaitu Dynasty Warrior 8 diluncurkan 3 tahun lalu, akhirnya Koei tecmo mengumumkan Dynasty Warrior 9 (Shin Sangoku Musou 8 di Jepang) pada Sabtu lalu secara livestream. Masih dikembangkan oleh Pengembang Omega Force, game ini nantinya membawa seri Dynasty Warrior ke ranah baru dengan pengaplikasian dunia open world pada game baru ini. Keputusan ini diambil karena Omega Force merasa sudah tidak ada alasan untuk melakukan hal lama yang sama untuk seri terbaru game ini, dan mereka pun bangga dapat memberikan sejarah baru bagi seri Dynasty Warrior.

Kerennya lagi, dunia open-world yang akan diusung adalah seluruh daratan Cina. Meskipun pastinya akan diperkecil dari ukuran aslinya. Namun Omega Force berjanji bahwa tempat tempat peperangan terkenal, plus pedesaan dan pemandangan indah yang bisa dijelajahi nantinya akan ditampilkan secara detail. Dengan adanya konsep open-world ini kemungkinan nantinya kegiatan yang bisa kamu lakukan di dalam gamenya akan lebih bervariasi dan bukan hanya sekedar membabat habis ribuan pasukan musuh saja, meskipun pastinya mayoritas porsi gamenya masih berfokus pada hal itu.

https://www.youtube.com/watch?v=fYuAcA2tWqI

Dalam gamenya sendiri nantinya juga akan ditampilkan 83 karakter yang telah muncul di setiap gamenya. Plus, akan ada beberapa karakter baru yang akan muncul di seri baru ini. Salah satunya adalah Zhao Cang, karakter komedik yang berasal dari game eksklusif PS4 dan PSVita Musou Stars yang nantiya bisa dimainkan dalam Dynasty Warrior 9 tersebut.

Untuk sekarang, belum ada informasi mengenai kapan game ini akan dirilis maupun platform apa saja yang akan dituju. Yang pasti platform Playstation 4 sudah pasti akan kedatangan. Sedangkan untuk Xbox One dan PC pun kemungkinan besar akan kedatangan juga mengingat seri sebelumnya juga dirilis untuk semua platform. Tentunya bagi kamu pecinta game hack and slash dan fans dari Dynasty Warrior jangan sampai melewatkan game yang akan membawa Dynasty Warrior ke dunia yang baru ini.

sumber: gematsu

Exit mobile version