Dynasty Warriors 9 Akhirnya Dapatkan Fitur Coop Split Screen!

in , , ,

Usung tema open open world untuk pertama kali serta sematkan berbagai hal baru, Dynasty Warriors 9 digadang-gadang menjadi sebuah seri Dynasty Warriors yang paling sukses. Namun nyatanya justru berbanding terbalik 180 derajat, Dynasty Warriors 9 berakhir menjadi sebuah karya gagal yang dihujani berbagai feedback negatif.

Berbagai perombakan yang diusung dirasa hampa, selain itu, Omega Force juga menghilangkan sebuah fitur paling krusial dalam seri ini, yaitu fitur Coop. Tetapi untungnya, melalui update terbarunya, Dynasty Warriors 9 akhirnya akan menghadirkan kembali fitur multiplayer tradisional – split screen coop yang bisa dimainkan secara offline. Update ini juga akan menghadirkan pula fitur online coop untuk kalian yang tak memiliki partner coop offline.

Offline Coop

Online Coop

Update ini rencananya juga akan memperbaiki berbagai masalah teknis yang ada, seperti masalah performa, kini versi PC akan dapat menyentuh 60FPS dengan stabil. Update ini sendiri rencananya akan meluncur serentak untuk Xbox One, PlayStation 4, & Xbox One pada tanggal 23 Oktober besok.

Source: Famitsu

Written by Ernard Anky