Dynasty Warriors 9 Dikonfimasi Sebagai Game Eksklusif PS4

hq720

Dynasty Warriors mungkin menjadi salah satu franchise yang paling dikenal gamer console Playstation. Menjadi pahlawan yang melawan ribuan pasukan musuh sekaligus menjadi titik jual utama dari franchise ini, dan formula tersebut terus diteruskan hingga sekarang ini dan bahkan disuntikkan ke beberapa game lain yang bukan dari franchise ini seperti One Piece: Pirate Warriors dan Hyrule Warriors. Dengan kesuksesan yang masih laku hingga sekarang, mungkin bukanlah sebuah kejutan lagi untuk Koei Tecmo untuk teruskan franchise ini lewat Dynasty Warriors 9 (Shin Sangokumusou 8).

Diumumkan pertama kali di bulan Desember kemarin, Dynasty Warriors 9 kini dikonfirmasikan sebagai game eksklusif Playstation 4 lewat Famitsu (Via Dualshockers). Lewat reveal ini juga Koie Tecmo sebut seri ke-9 ini sebagai game pertama yang usung fitur Open-World di franchise Dynasty Warriors.

Formula lama yaitu menghabiskan ribuan musuh sekaligus tetap dipertahankan di game ini dan tentu saja akan perkenalkan karakter-karakter baru. Namun untuk membuat game terasa fresh mereka akan menambahkan beberapa fitur baru seperti menembaki musuh dari jarak jauh dan menyerbu kastil musuh dengan grappling hook yang keduanya masuk akal saja ditambahkan melihat game ini kini mengusung Open-World.

Fans lama dari franchise ini akan dipertemukan kembali dengan karakter lama yaitu Cheng Pu yang telah berada di franchise ini sejak Dynasty Warriors 2.

Belum ada konfirmasi akan tanggal rilis untuk game ini. Mungkin akan hadir setelah majalah Famitsu ini dirilis.

Source: Famitsu (Via Dualshockers)

 

Exit mobile version