Dynasty Warriors 9 Empires Pastikan Rilis di awal 2021

in , , , , , ,

Nampaknya perhelatan Tokyo Game Show 2020 (TGS 2020) menjadi waktu yang sangat sibuk bagi Koei-Tecmo, selepas mengumumkan tanggal rilis untuk game Zelda terbaru mereka Hyrule Warriors : Age of calamity, kini mereka mengumumkan akan merilis Dynasty Warriors 9 Empires (Shin Sangoku Musou 8 Empires).

Pengumuman game ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Franchise yang membesarkan nama Koei-Tecmo yang kini sudah berumur 20 tahun.

Rencananya game ini menjadi game Next-gen besutan Koei-Tecmo pertama yang akan rilis untuk Xbox Series X/S One, Playstation 4/5, Nintendo Switch, dan PC.

Dynasty Warriors 9 Empires Is The Series' First Next-Gen Game, Out 2021 - GameSpot

Sama seperti instalasi sebelumnya, Dynasty Warriors 9 Empires akan melibatkan pertempuran klasik satu lawan lebih dari 1000 prajurit musuh, dimana kamu dapat berperan sebagai pemimpin suatu pasukan dan harus mengeluarkan strategi untuk memenangkan pertempuranmu.

Japanese Nintendo

Ciri khas yang ditunggu-tunggu dalam seri Empires juga dipastikan akan kembali, yaitu kamu dapat membuat karakter kamu sendiri, dimana nantinya akan terdapat sistem domestic sendiri yang dapat menentukan sifat karaktermu, kamu bisa menjadi diktator keji atau menjadi pemimpin yang bijaksana, hal ini nantinya mampu merubah jalan cerita yang akan kamu lalui dalam perjalanan menguasai dataran china.

Dalam sesi Live TGS 2020, Produser Akihiro Suzuki juga mengatakan bahwa nantinya game ini akan ada peningkatan dari segi performa dan grafik visual, ia juga mengatakan bahwa Frame-rate yang menjadi masalah utama serial Dynasty Warriors 9 akan lebih stabil, meski nantinya game ini akan lebih “ramai” daripada seri sebelumnya. Selain itu ia menambahkan bahwa SSD yang digunakan oleh berbagai platform konsol terbaru membantu game dapat diproses lebih cepat.

Dynasty Warriors 9 Empires Is The Series' First Next-Gen Game, Out 2021 - GameSpot

Mengejutkannya jika seri sebelumnya Dynasty Warriors 9 mengimplementasikan sistem Open World, maka untuk seri terbaru ini Koei-Tecmo memutuskan untuk mengambil sistem yang ada dalam instalasi seri Empires sebelumnya, dimana tugasmu adalah menyatukan dataran china saja.

Koei-Tecmo­ sendiri mengatakan bahwa kita tidak perlu menunggu lama, karena rencananya game ini akan rilis dalam waktu yang cukup dekat yaitu di awal tahun 2021.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?