Dynasty Warriors 9 Kembali Dapatkan Gameplay Terbarunya, Tunjukkan Xiahou Dun dan Fitur Memancing

XIAHOU DUN
Koei Tecmo dan Sony Interactive Entertainment kini promosikan gamenya ke Hong Kong.

Berlanjut dari berita sebelumnya dengan gameplay 30 menit Dynasty Warriors 9 yang tunjukkan aksi Guan Yu. Kali ini Sony Interactive Entertainment dan Koei Tecmo kembali tunjukkan gameplay Dynasty Warriors 9 melalui livestream Ani-Com & Games Hong Kong kemarin.

Dilansir dari DualShockers, pada gameplaynya kali ini kita akan melihat Xiahou Dun beraksi menyusuri sungai Yangtze, menaiki kapal, memancing, dan tentunya terlibat dalam pertempuran. Dalam livestreamnya Koei Tecmo juga umumkan kembalinya karakter lama seperti Ling Tong, Gan Ning, dan Xu Zhu. Berbeda dari video sebelumnya, kali ini videonya memiliki kualitas yang sedikit lebih baik.


https://www.youtube.com/watch?v=XUp6A60Te7E


Dynasty Warriors 9 akan dirilis di Jepang kemungkinan akhir tahun 2017 nanti secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya telah dikonfirmasi secara resmi oleh Koei Tecmo, namun mereka belum mengumumkan di platform mana game ini dirilis. Hal ini bisa mengindikasikan bahwa versi Inggris game ini kemungkinan tidak hanya dirilis di PlayStation 4 saja, namun akan dirilis di PC seperti seri sebelumnya.

Bagi kamu yang ketinggalan, kamu bisa menonton gameplay 30 menit Guan Yu dan gameplay pertama Dynasty Warriors 9. Sementara, untuk berita lengkap Dynasty Warriors 9 yang telah kami beritakan termasuk hasil terjemahan kami dari majalah Famitsu Japan bisa kamu cek di sini.

Video di bawah adalah livestream lengkapnya dalam bahasa mandarin dari PlayStation HK.


 

 

Exit mobile version