Dynasty Warriors 9 Versi Mobile Segera Tuju Pasar Amerika dan Eropa

Wp3478436

Wp3478436

Akhirnya sejak pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2019 yang lalu, franchise andalan Koei Tecmo ini akan segera menjuju pasar barat. Dynasty Warriors 9 versi mobile sendiri direnancakan akan segera dirilis dipasar barat yaitu mencakup wilayah Amerika dan Eropa. Sayangnya, salah satu franchise yang merupakan andalan Koei Tecmo ini belum juga mendapatkan tanggal rilis resminya.

Shin Dynasty Warriors 8 atau yang versi rilis di wilayah baratnya dikenal dengan Dynasty Warriors 9 merupakan franchise dari Dynasty Warrior yang mengadaptasi sistem MMORPG setelah sekian lama mempertahankan fitur stage. Versi mobile dari game ini sendiri dikembangkan oleh Nexon Korea dan digarap oleh Studio One. Jadi kamu akan disajikan sebuah game mobile dari Dynasty Warriors dengan system open-world yang akan menyajikan berbagai aksi-aksi dari para Jendral tiga kerjaan dari daratan China tersebut.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang membahagiakan, setelah penantian satu tahun lebih akhirnya para kamu bisa menikmati aksi para Zhao Yun, Guan Yuu, dan Lu Bu dilayar smartphone mu.

Source : kwconquerors


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version