Dynasty Warriors 9 Tampilkan Berbagai Detail Eksplorasi & Aktifitas Baru Yang Dapat Dilakukan

DW969
Koei Tecmo Tampilkan Berbagai Detail Aktifitas Baru untuk Dynasy Warriors 9

Setelah sebelumnya sempat pamerkan dunia open-worldnya yang luas serta karakter yang ada di dalamnya. Koei Tecmo kembali mengupdate website resmi untuk Dynasty Warriors 9 dengan informasi dan screenshot terbaru mengenai Exploration & Collection yang terkadung di dalamnya. Dalam Screenshot terbaru ini banyak ditampilkan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan dalam Dynasty Warriors 9.

Kamu bisa memanjat watchtower untuk melihat area sekitarnya
Dengan mengecek Watchtower, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai area di sekitar yang dapat berguna untuk menyelesaikan misi.
Jauh dari jalan utama dipenuhi dengan pepohonan, area pegunungan, dan tepi laut dimana berbagai material bisa ditemukan. Setiap material langka yang ditemukan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan item maupun senjata.
Dengan memasang kotak perangkap, kamu bisa memperoleh item baru, lewat hewan yang tertangkap. Akan ada kotak perangkap kecil, sedang, dan besar. Semakin besar kotak yang dipasang maka item yang akan kamu dapatkan akan semakin berharga.

Koei Tecmo sadar bahwa membunuh ribuan musuh dalam setiap stage terkesan repetitive, dan tidak dapat dipertahankan lagi. Ini merupakan sebuah langkah yang tepat telah diambil oleh Koei Tecmo. Seperti yang telah kita ketahui, Dynasty Warriors 9 sudah tidak akan mengusung gameplay dengan penyelesaian stage yang repetitive seperti seri sebelumnya. Dynasty Warriors 9 nantinya akan tetap mengusung gameplay Hack & Slash, namun dengan fitur open world dan unsur RPG didalamnya.

Memancing dapat dilakukan di dalam kota, selain ikan, aktivitas memancing ini dapat menghasilkan meterial dan coin.
Aktifitas berburu juga dapat kamu lakukan disini, dengan berburu, selain mendapatkan item, kamu juga akan mendapatkan “Hunting Points” yang dapat ditukarkan dengan coin ataupun perhiasan.

Dynasty Warriors 9 rencananya akan dirilis tanggal 8 Februari 2018 secara eksklusif untuk Playstation 4 di Jepang. Sementara versi bahasa Inggrisnya akan dirilis di Amerika Utara & Eropa pada tanggal 13 Februari 2018 untuk PC, Playstation 4 & Xbox One.

Exit mobile version