Dynasty Warriors Rilis Lebih Dari 700 OST Miliknya ke Platform Streaming Musik

in

Dynasty Warriors memang menjadi salah satu franchise game hack-n-slash tersukses dan banyak menghadirkan basis penggemar di seluruh dunia. Game tersebut kini telah mencapai seri ke-9 yang telah dirilis pada 2018 lalu. Terlepas dari hal tersebut, Koei Tecmo baru saja melakukan sebuah hal yang menarik, sang pengembang baru saja mengkonfirmasi bahwa kini OST dari Dynasty Warriors sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik.

Dilansir melalui akun Twitternya, Koei Tecmo telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah merilis sekitar kurang lebih 700 OST Dynasty Warriors dimana OST tersebut diisi soundtrack gamenya sejak dari seri game Dynasty Warriors 2 hingga yang terbaru Dynasty Warriors 9 kedalam berbagai platform musik seperti Spotify, Amazon Music hingga Apple Music.

Dengan hadirnya hal tersebut, kini kalian bisa mendengarkan lagu-lagu upbeat ala Dynasty Warriors kapanpun dan dimanapun melalui platform musik pilihan kalian. Hal tersebut tentu menarik, dimana Koei Tecmo memilih untuk menghadirkan album OST dari seri lama hingga seri terbarunya, sehingga hal tersebut bisa sedikit menghadirkan sebuah nostalgia kepada para gamers ketika mendengarkan album OST lama.

Dynasty Warriors saat ini telah memasuki seri ke-9 dan pastinya para gamers sudah menanti selama 2 tahun ini bagaimana kabar dari seri selanjutnya dari game tersebut, tapi hingga saat ini Koei Tecmo masih bungkam, membuat gamers sepertinya harus sedikit lebih sabar lagi.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.