EA Sebelumnya Pesimis Anthem Bakal Laku Keras Setelah Dirilis

anthem
Anthem awalnya tak jadi harapan EA.

Setiap publisher, miliki laporan untuk para investor yang dipublikasikan setiap beberapa bulan sekali. Salah satunya adalah Electronic Arts atau lebih kita kenal dengan EA yang membicarakan rencana dan prediksi bisnis mereka setiap tahunnya. Dari banyak pembahasan, IP teranyar BioWare Anthem justru menjadi sorotan yang menarik saat itu.

Dilansir DualShockers, COO dan CFO EA, Blake Jorgensen mengatakan bahwa penjualan digital game mereka meningkat 20-25%. Menurutnya, hal ini disebabkan oleh Anthem dan Command and Conquer Rivals.

Ketika ditanya salah satu investor tentang ekspektasi mereka terhadap Anthem, EA menjawab bahwa mereka awalnya pesimis ia akan bisa hadirkan feedback yang baik dari para fans. Namun kini, mereka cukup optimis akan IP terbaru BioWare tersebut.



Mendapatkan jawaban tersebut, investor lain menanyakan ekspektasi terbaru EA terhadapnya. Mereka mengatakan bahwa sangat wajar apabila publisher menaruh ekspektasi sangat rendah saat IP baru mereka diumumkan. Ekspektasi tersebut kemudian dibangun seiring dengan berjalannya waktu. “Kami sangat senang baik secara internal maupun eksternal (setelah Anthem diterima banyak fans, red). Gamenya sangat berbeda dari yang pernah BioWare buat selama ini. Terlihat menakjubkan dan bermain (secara marketing, red) dengan sangat baik. Hal itulah yang beri kami ekspektasi lebih terhadapnya”, imbuhnya.

Tentunya akan sangat menarik apabila ekspektasi EA akan Anthem yang kian berkembang tersebut bisa memenuhi kriteria mereka saat gamenya dirilis nanti.

Anthem akan dirilis tanggal 22 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut agar terus terupdate akan berita terbaru gamenya.

Exit mobile version