E-mail Bocor: Genji Jadi Hero Berikutnya di Heroes of the Storm

hong chan lim screenshot 16 11 07 20 08 10 000

Salah satu hero terfavorit di Overwatch, Genji, akan menjadi hero berikutnya yang dimasukkan ke dalam pool Heroes of the Storm bersamaan dengan update besar-besaran 2.0.

Seorang pengguna Reddit dibawah akun tmurch17 tidak sengaja mendapat e-mail yang membocorkan informasi tersebut. Genji akan dirilis beserta dengan sebuah map baru bertemakan Overwatch. Ada sebuah glitch dimana ketika dirinya menekan tombol “Play Now” di website HOTS, e-mail tersebut terkirim.

Tak lama setelah itu, seseorang dari Blizzard segera memperbaikinya. Tapi nasi sudah menjadi bubur. E-mail tersebut terlanjur muncul dan sampai sekarang masih viral di forum reddit.

Sejauh ini sudah ada tiga karakter Overwatch di Heroes of the Storm yaitu Tracer, Zarya, dan Lucio. Jadi sangat masuk akal untuk berasumsi hero lainnya (dalam hal ini Genji) akan dimasukkan sewaktu-waktu. Meski demikian, kalau isu ini memang benar, ini akan menjadi map pertama di HOTS yang membawa tema Overwatch.

Sebelumnya, Genji juga pernah diajak “bekerja sama” dengan HOTS melalui event Nexus Challenge. Player diharuskan bermain HOTS bersama teman untuk bisa mendapatkan hadiah berupa skin Oni Genji di Overwatch. Nexus Challenge berikutnya akan dimulai pada 25 April untuk menghindari bentrok dengan update 2.0, tapi belum pasti apakah Nexus kali ini juga akan melibatkan hero Overwatch.

Genji dan map baru ini rencananya akan resmi diumumkan ke publik pada 17 April.

 

Exit mobile version