E3 2019 Sangat Penting Bagi CD Projekt Red, Kemungkinan Pengumuman Tanggal Rilis Cyberpunk 2077?

maxresdefault 25
Mungkinkah mereka umumkan tanggal rilis Cyberpunk 2077?

Menjadi game yang sangat ditunggu oleh para fans, maka wajar rasanya apabila banyak hal yang dilakukan agar Cyberpunk 2077 tak berakhir sebagai game yang dikerjakan secara setengah-setengah oleh CD Projekt Red. Sempat mengaku bahwa E3 2019 menjadi pressure yang sangat besar bagi CEO-nya, Adam Kicinski, namun perhelatan akbar tersebut merupakan hal yang sangat penting bagi studio yang sekaligus pemilik platform penjualan game PC, GOG.com tersebut.


Menurut konferensi bersama para investor (yang dirangkum oleh user reddit booske), Adam Kicinski dan Piotr Nielubowicz mengatakan bahwa E3 2019 merupakan event terpenting bagi mereka tahun ini. Mereka melanjutkan bahwa event tersebut adalah tempat terbaik untuk mengumumkan tanggal rilis game mereka.

Belum ada kejelasan apakah mereka akan mengumumkan tanggal rilis Cyberpunk 2077 mengingat rencana mereka untuk merilis game AAA hingga tahun 2021 masih belum goyah. Namun yang pasti, saat ini marketingnya telah capai 250 juta orang di seluruh dunia melalui channel mereka beserta influencer yang mereka undang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun telah dirilis sejak empat tahun yang lalu, namun mereka juga melaporkan bahwa The Witcher 3: Wild Hunt dan Thronebreaker saat ini masih terjual dengan sangat baik, berikan keuntungan sekitar $28.6 juta di tahun 2018. Sementara GOG dapatkan keuntungan $7.8 tahun lalu.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dikerjakan dan siap rilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One apabila ia telah siap. Kamu bisa mengikuti perkembangannya agar tidak ketinggalan update terbaru tentangnya.

Exit mobile version