E3 2019 Sepi Tanpa Sony!! Pria Ini Tolak Pemberian Cyberpunk 2077 Gratis || Weekly Case 11

in ,

Weekly Case adalah program dari Gamebrott yang membahas secara singkat berita-berita paling hot yang terjadi selama sepekan bareng Alexa dan Bang Galih.

Minggu ini kita memiliki berita tentang pernyataan mengejutkan Microsoft yang merasa bahwa Gelaran konferensi E3 tahun menjadi sepi karena absennya Sony. Ada juga game terbaru dari Watchdogs yaitu Legion yang memaerkan inovasi gamenya dimana kamu dapat memilih dan memainkan karakter apapun yang ada di dunianya sesuai dengan keinginanmu.

Kemudian ada juga berita dari game terbaru Marvel Avengers buatan Square Enix yang sebenarnya telah ditunggu-tunggu oleh para fans namun malah terasa canggung ketika dipamerkan di E3 kemarin, dimana ternyata pengembang Crystal Dynamic tidak memiliki niatan untuk mengubah desain karakter Avengers mereka. Dan terakhir ada berita tentang CD Projekt Red yang akan memberikan Cyberpunik 2077 secara cuma-cuma terhadap fans yang menyoraki Keanu Reeves mempesona, namun ternyata ditolak olehnya. Lengkapnya yuk tonton video di bawah ini.

Full News

 

Microsoft: “E3 Kali Ini Kurang Meriah Tanpa Sony”

https://gamebrott.com/?post_type=post&p=143501


Dapatkan Kritik Tajam, Marvel’s Avengers Tetap Tak Akan Ubah Desain Karakter

https://gamebrott.com/dapatkan-kritik-tajam-marvels-avengers-tetap-tak-akan-ubah-desain-karakter


Kamu Bisa Jadi Siapapun di Watch Dogs Legion

https://gamebrott.com/?post_type=post&p=143053


Pria yang Sempat Soraki Keanu Ini Akhirnya Menolak Pemberian Hadiah Game Cyberpunk 2077

https://gamebrott.com/?post_type=post&p=143445


Jangan lupa like dan subcribe untuk lihat episode lain dari Weekly Case . Tinggalkan komentar juga yaa dan baca juga info-info menarik lainnya tentang Video atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]