E3 2020 Dibatalkan, Square Enix Akan Cari Cara Lain Untuk Mengumumkan Game Terbaru dan Kejutan Lainnya

final fantasy xiv shadowbringers hero 100801615 large e1582375506151

Dalam dua bulan terakhir, wabah virus corona semakin merebak, banyak event raksasa di dunia terpaksa diundur maupun dibatalkan. Salah satunya yang terjadi pada E3, pameran dagang video game terbesar di dunia tersebut resmi dibatalkan. Tentunya hal tersebut membuat para gamer dari seluruh dunia kecewa, tak hanya para gamer saja, developer dan publisher pun juga menelan kekecewaan yang sama.

Salah satunya adalah Square Enix, perusahaan asal Jepang tersebut kali ini tidak bisa menjadikan E3 sebagai pijakan untuk mengumumkan berbagai pengumuman dan kejutan menariknya. Meski demikian, Square Enix tak akan berhenti begitu saja, meski E3 2020 dibatalkan, mereka mengaku akan mencari cara lain untuk memberikan kejutan untuk para gamer. Melalui akun Twitternya, Square Enix punya line up game menarik yang akan diumumkan, selain itu mereka juga berencana mengumumkan hal menarik terkait menujunya era next gen.

Square Enix sendiri tak berbicara lebih jauh terkait event pengganti apa yang mereka rencanakan pasca dibatalkannya E3 tahun ini. Mungkinkah mengusung format live stream ala Nintendo Direct dan State of Play milik Sony? Ataukah justru format lain yang tak terduga? Kita tunggu saja nanti.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version