E3 2023 Tahun Depan Akan Dilaksanakan Secara Hybrid Online dan Offline

E3 2023 Tahun Depan Akan Dilaksanakan Secara Hybrid

Tahun ini mungkin merupakan salah satu tahun yang cukup mengecewakan bagi para gamer. Bagaimana tidak, E3 yang merupakan salah satu event terbesar untuk showcase proyek game – game baru tidak akan hadir di tahun ini.

Ini merupakan tahun kedua dimana E3 dibatalkan, dimana sebelumnya di tahun 2020, acara ini dibatalkan karena situasi pandemi yang sangat meresahkan saat itu, lalu kembali lagi di tahun 2021 dengan dilaksanakan secara Online.

Tahun ini tetap akan dibatalkan, namun di tahun depan akan dilaksanakan secara hybrid

Kabar ini kami dapatkan melalui seorang jurnalis dari media AXIOS yang bernama Stephen Totilo melalui cuitannya di twitter.

ESA sebagai organizer dari event ini menyatakan bahwa E3 2023 tahun depan akan dilaksanakan secara hybrid, yaitu secara fisik (Offline) dan digital (Online).

ESA juga menyatakan bahwa E3 akan kembali di tahun 2023 sebagai sebuah showcase yang tetap akan sama seperti sebelumnya, yaitu memberikan informasi tentang inovasi terbaru dari industri video game, entah berupa game baru atau mungkin update dari perkembangan game yang sudah pernah diumumkan sebelumnya.

Mereka juga akan mencurahkan semua sumber daya dan energi mereka untuk kembali menghidupkan sensasi Offline maupun Online di tahun berikutnya. Sehingga walaupun kita akan menikmatinya melalui layar gadget kita, atau mungkin datang secara langsung ke acaranya, kita tetap akan menikmatinya.

Hal ini, tentu saja menurut penulis sangatlah baik karena kita yang di Indonesia, dimana biaya untuk pergi kesana sangatlah tinggi, kita bisa menikmatinya secara Online juga walaupun mungkin tidak bisa mencobanya secara langsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk orang yang berada di Los Angeles juga sangat diuntungkan, karena mereka bisa langsung datang kesana dan mencoba game – game baru secara langsung melalui demo atau showcase proyek game baru lainnya.

Tokyo Game Show akan kembali secara offline di tahun ini

Oh ya, ngomong – ngomong soal E3 yang sudah tidak akan hadir di tahun ini, salah satu event game besar untuk para gamer terutama yang mempunyai ras wibu yang sangat kuat (termasuk penulis), Tokyo Game Show akan kembali lagi secara Offline setelah hampir 3 tahun digelar secara Online.

Selengkapnya bisa kalian baca disini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah lebih baik E3 di tahun depan dilaksanakan secara hybrid seperti yang diinginkan? Atau kalian mungkin lebih suka secara Online seperti tahun lalu? Atau mungkin malah pengennya Offline secara penuh? Berikan pendapat kalian.

Source: Gamerant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version