E3 Demo Metro Exodus Dijalankan di PC, Bukan di Xbox One X

metro exodus

Salah satu game terbaik yang tampil pada E3 tahun ini adalah Metro Exodus pada E3 Conference dari Microsoft. Trailer yang diperlihatkan developer terlihat begitu mempesona dan cantik tetapi di waktu yang sama juga menegangkan sekaligus intens. Dengan visual yang benar-benar keren ini, tidakkah kamu kagum dengan hardware baru yang dimiliki Xbox One X? Boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu terburu-buru.

Saat diwawancarai oleh Geoff Keighley, 4A Games jelaskan apabila E3 demo yang diperlihatkan kemarin tidak dijalankan dengan hardware Xbox One X namun dengan PC yang “miliki spesifikasi yang sama” dengan Xbox One X. Apa yang diperlihatkan di E3 hanyalah sebagai representasi akan seperti apa game tersebut terlihat di Xbox One X.



“Engine kami tak dibuat khusus untuk console tertentu dan dibuat untuk semua platform,” ungkap John Bloch dari 4A Games. Metro Exodus diinginkan bisa berjalan dengan kualitas visual dan performa yang terbaik di semua platform yang mereka rilis. Meskipun tampil pada acara E3 Microsoft, mereka ungkapkan takkan merilis konten eksklusif khusus untuk console mereka, semua platform akan dapatkan porsi konten yang sama.

Apabila penjelasan dari 4A Games ini ada benarnya, maka bisa dibilang ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri untuk studio asal Ukraina ini yang bukanlah studio besar layaknya Ubisoft maupun Bioware.

Metro Exodus akan dirilis pada 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version