EA Access dan Origin Access Akan Disatukan Menjadi EA Play Mulai Minggu Depan

in

Kembalinya Electronic Arts atau EA ini pertanda akan hadir game-game seperti Battlefield dan beberapa game lainnya ke dalam Steam setelah ditinggalkan cukup lama karena hadirnya Origin. Setelah pengumuman perdananya tentang pelayanan subscription game yang akan hadir di Steam, Electronic Arts kini juga merebrand EA Access dan Origin Access menjadi EA Play dengan embel-embel “Membawamu menuju inti pengalaman.”

Lalu mengapa? Pihak EA menjelaskan rebranding ini sebagai langkah penting untuk memastikan EA Play Member adalah sebuah tempat yang terbaik untuk bermain. Terkait rebranding ini, tidak ada perubahan harga untuk customer, dan tidak juga adanya perubahan yang signifikan untuk para gamer butuhkan dalam pelayanan subscription ini.

Dengan mengkombinasikan EA Access dan Origin Access menjadi satu, EA berharap agar perubahan ini dapat memudahkan orang-orang dalam membeli game-game tersebut. EA Access dan Origin Acces Basic akan menjadi EA Play dan Origin Access Premier akan menjadi EA Play Pro.

Selain disediakannya 100 lebih game Electronic Arts untuk didownload dan dimainkan, subscriber juga mendapatkan free trial selama 5 hari dengan game-game terbaru sesaat sebelum rilis. Mereka juga menambahkan diskon 10% untuk semua game yang mereka beli dari EA, itu sudah termasuk full game, DLC, dan ekspansinya.

Seperti yang kalian ketahui dalam bulan Juni lalu, EA Play ada dalam acara E3 sebagai EA Play Live dan nama ini akan terus ada sebagai pelayanan subscription ini.

Perubahan brand ini akan diberlakukan mulai 18 Agustus mendatang. Pelayanan ini nantinya akan hadir via Steam. Selain itu juga tersedia untuk PC via Origin, Playstation 4, dan Xbox One. Untuk biaya EA Access saat ini itu berkisar $4.99 atau 70rb an untuk sebulan dan $29.99 atau 440rb an, untuk Origin Acces memilih harga yang sama dengan Origin Access Premier $19.99 atau 290rb an per bulan dan $129.99 atau 1.9jt an per tahun.

Dengan menggunakan pelayanan ini, kalian bisa menikmati hampir semua game EA yang rilis dengan beberapa hadiah dan diskon yang cukup menarik.


Baca pula informasi lain terkait EA Play, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.